Krystal 'f(x)' Kini Punya Agensi Baru

Krystal 'f(x)' Kini Punya Agensi Baru
Era,id
Editor: Malda K-Pop —Senin, 12 Oktober 2020 09:50 WIB

Terasjabar.id -- 

Krystal f(x) kini telah mendapatkan agensi baru setelah resmi keluar dari SM Entertainment akibat kontrak yang telah berakhir per Agustus lalu.

Pada Senin (12/10), agensi H& Entertainment mengumumkan bahwa bintang berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

"Kami sangat senang dapat memulai perjalanan baru bersama dengan Jung Soo-jung [Krystal], saat dia membuat awal yang baru dan mengambil lompatan menuju perubahan," demikian keterangan Hong Min-ki, CEO H& Entertainment.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jung Soo-jung, yang mendapatkan popularitas global setelah debut sebagai penyanyi dan sejak saat itu memantapkan kiprahnya sebagai aktris, sehingga dia dapat menampilkan akting lebih mendalam dan mengambil berbagai macam aktivitas."


Dilansir Sports Chosun via Naver, H& Entertainment adalah rumah bagi sejumlah aktor terkenal termasuk Jung Ryeo-won, Son Dam-bi, Kwak Dong-yeon, Jung In-sun, In Gyo-jin, So Yi-hyun, dan lainnya.

Sementara itu, Krystal saat ini tengah bersiap untuk membintangi drama OCN mendatang, Search, yang tayang perdana pada 17 Oktober.

Krystal memulai debutnya bersama girlband f(x) pada 2009 bersama Amber, Luna, Sulli, serta Victoria. Sebelumnya, rekan Krystal di grup f(x), Amber dan Luna, sudah lebih dulu meninggalkan SM Entertainment setelah kontrak mereka berakhir tahun lalu.

Krystal memulai karier di dunia hiburan sejak masih berusia 5 tahun. Saat itu, Krystal yang menetap di Amerika Serikat pergi berlibur dengan kakaknya, Jessica Jung, ke Korea Selatan.

Di tengah liburan itu, ia ditawari SM Entertainment untuk menjadi kameo di video musik Wedding March milik Shinhwa.

Setelah itu, ia dan Jessica Jung ditawari SM untuk mengikuti latihan menyanyi dan menari. Namun, tawaran itu ditolak orang tua mereka karena usia Krystal yang masih sangat belia. Mereka hanya memperbolehkan Jessica untuk ikut.

Jessica kemudian bergabung dengan Girls Generation atau SNSD. Krystal baru mengikuti jejak itu beberapa tahun setelahnya.

Selain karier di musik, Krystal juga mengembangkan bakatnya di dunia akting dengan terlibat dalam sejumlah drama dan film, seperti The Heirs, Legend of the Blue Sea, dan Prison Playbook.


(agn/end/CNN)

Krystal Fx Jung Soo Jung Agensi


Loading...