Mencuri Motor Warga di Kawasan Tanah Hitam Jayapura, Polisi Menangkap Seorang Maling Motor yang Aksinya VIRAL Usai terekam CCTV

Mencuri Motor Warga di Kawasan Tanah Hitam Jayapura, Polisi Menangkap Seorang Maling Motor yang Aksinya VIRAL Usai terekam CCTV
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 12 Oktober 2020 08:55 WIB

Terasjabar.id - Polisi menangkap seorang maling motor yang aksinya viral usai terekam CCTV. Dia mencuri motor warga di kawasan Tanah Hitam, Kota Jayapura, Papua pada Jumat (2/10/2020) lalu.

Pelaku berinisial SW (19) ditangkap di seputaran Santa Rosa Tasangkapura, Kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (10/10/2020), karena dianggap telah ikut serta maling motor awal bulan ini.


Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas mengatakan, penangkapan SW berawal dari pengembangan kasus pencurian motor yang dilakoni rekannya berinisial OM. Aksi mereka sempat viral usai terekam CCTV.

FOLLOW JUGA :

"OM ini tak pernah bekerja sendiri. Dia selalu mengajak SW saat beraksi mencuri motor," kata AKBP Gustav di Kota Jayapura, Papua, Minggu (11/10/2020).

Usai mendapat informasi tersebut, petugas mencari tahu lokasi SW dan mendapati keberadaanya di wilayah Ardipura. Pelaku pun diamankan ke Mapolresta Jayapura Kota.



Pelaku SW sebelumnya juga sempat melarikan diri ketika hendak ditangkap di seputaran Argapura Resimen pada Sabtu (3/10/2020). Tim hanya berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Fino.

"Yang mana sepeda motor tersebut di sembunyikan SW di sebuah rumah kosong dan setelah dicek statusnya, ternyata motor curian," katanya.


Disadur dari iNews.id

Polisi Kapolresta Jayapura Maling Motor VIRAL Terekam CCTV


Loading...