Man United Terpuruk, Paul Pogba Ingin Hijrah Ke Madrid ??

Man United Terpuruk, Paul Pogba Ingin Hijrah Ke Madrid ??
EuroSport
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 9 Oktober 2020 08:47 WIB

Terasjabar.id -- 

Gelandang timnas Prancis Paul Pogba kembali membuka peluang bermain di Real Madrid setelah Manchester United terpuruk di awal musim ini.

Sejauh ini Pogba belum melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan Man United. Kerja sama keduanya akan berakhir pada Juni 2021.

Keinginan Pogba bermain di Madrid diungkapkan dalam konferensi pers timnas Prancis jelang pertandingan UEFA Nations League melawan Portugal dan Kroasia.


"Semua pemain sepak bola akan senang bermain di Real Madrid. Ini adalah impian bagi saya, mengapa tidak suatu hari nanti?" ujar Pogba dikutip dari Sky Sports.

Pada musim lalu, gelandang 27 tahun itu juga mengungkapkan hal serupa tentang mimpinya menjadi salah satu skuad Santiago Bernabeu.


Peluang Pogba pergi dari MU terbuka apabila Setan Merah gagal meraih trofi penting di musim ini. Terlebih lagi, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sedang terpuruk di Liga Inggris awal musim ini setelah kalah 1-3 dari Crystal Palace dan dihajar Tottenham Hotspur 1-6 di kandang sendiri.

Meski demikian, selama sisa kontraknya di Old Trafford, Pogba ingin tampil maksimal dan memberikan yang terbaik bagi MU.


"Saya di Manchester, dan saya mencintai klub saya. Saya bermain Manchester, dan saya senang, serta saya ingin melakukan segalanya menempatkan klub ini di tempat yang layak," ucap Pogba.


"Saya akan memberikan segalanya secara maksimal, seperti rekan satu tim saya," tutur Pogba menambahkan.

Pada kesempatan itu, Pogba ingin fokus mengembalikan performa terbaiknya. Pada musim lalu, ia sempat mengalami cedera panjang dan baru kembali bermain di sisa putaran kedua.

"Saya pikir, akan ada momen di mana klub akan datang dan berbicara dengan saya, serta mungkin menawari saya sesuatu atau tidak," kata mantan pemain Juventus itu.

"Sejauh ini, tidak terjadi. Saya tidak akan mengatakan sesuatu kepada kalian yang tidak saya ketahui," ujar Pogba melanjutkan.

(sry/CNN)

Pogba Man United Juventus Ibu Tottenham Real Madrid


Loading...