Pelatih Timnas Portugal Yakin Cristiano Ronaldo Bisa Bermain Hingga Berusia 40 Tahun

Pelatih Timnas Portugal Yakin Cristiano Ronaldo Bisa Bermain Hingga Berusia 40 Tahun
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 1 Oktober 2020 11:28 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos yakin Cristiano Ronaldo bisa bermain hingga berusia 40 tahun. Itu artinya, megabintang yang membela Juventus itu bisa bermain sampai 2025 mendatang.

Meski saat ini sudah berusia 35 tahun, kemampuan Ronaldo memang tak tampak mengalami penurunan. Di level internasional, dia sudah mencetak total 101 gol dari 165 penampilannya bersama Selecao das Quinas.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Jumlah gol itu membuat pemain berjuluk CR7 itu jadi yang tersubur di Eropa, jauh di atas Ferenc Puskas yang mengemas 84 gol dari 89 penampilan bersama Hungaria dan Spanyol.

Sementara di tingkat klub, Ronaldo juga tak kalah impresif. Sejak membela Si Nyonya Tua pada 2018 silam, dia sudah mencetak 68 gol dari 91 laga. Santos pun yakin Ronaldo bisa bermain hingga 40 tahun.

“Cristiano siap untuk bermain hingga 40 tahun. Tetapi, dia sendiri belum tahu apakah bisa melakukannya atau tidak,” kata Santos dikutip Football Italia, Rabu (30/9/2020).

“Pada suatu hari, dia akan merasa tak bisa bermain seperti sekarang. Dia bukan pemain yang akan menurunkan level permainannya. Tetapi, dia tidak akan bermain lagi jika merasa tak lagi seperti Ronaldo,” ujarnya.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus bakal berjalan hingga 2022, atau saat dia berusia 37 tahun. Jika bisa menjaga performanya, bukan tidak mungkin dia akan terus berlanjut main sampai usia 40.

Disadur dari iNews.id

Pelatih Timnas Portugal Cristiano Ronaldo Juventus


Loading...