Sebanyak 500 Personel Polda Sumsel Disuntik Vaksin Influenza Untuk Meningkatkan Imun Tubuh

Sebanyak 500 Personel Polda Sumsel Disuntik Vaksin Influenza Untuk Meningkatkan Imun Tubuh
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 1 Oktober 2020 09:10 WIB

Terasjabar.id - Sebanyak 500 personel Polda Sumatera Selatan disuntik vaksin influenza untuk meningkatkan imun tubuh. Mereka nantinya akan menghadapi pengamanan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2020.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri mengawali penyuntikan vaksin influenza di Lapangan Tembak 'Shooting Range' Jakabaring Palembang, Rabu (30/9/2020).

"Personel perlu diberikan vaksin influenza agar imun tubuhnya meningkat sehingga tidak mudah terserang penyakit influenza," ujar Eko Indra.

FOLLOW JUGA :

Menurut kapolda, menghadapi masuknya musim hujan, personel yang bertugas pengamanan Pilkada 2020 perlu perlindungan kesehatan dengan memberikan vaksin influenza. Kegiatan penyuntikan vaksin influenza sekarang ini merupakan tahap pertama, dan akan dilanjutkan kembali.

"Kami berharap agar semua personel polda dan jajaran terutama di daerah yang melaksanakan pilkada serentak dalam kondisi sehat karena masih banyak agenda kerja yang memerlukan kesiapan anggota," ujar kapolda.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 berlangsung di tujuh kabupaten yakni Kabupaten Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur, OKU Selatan, Pali, Musirawas, dan Kabupaten Musirawas Utara

Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di tujuh kabupaten yang akan melaksanakan pilkada tersebut secara umum dalam kondisi kondusif. Kapolda akan upayakan tetap kondusif hingga terpilihnya bupati dan wakil bupati sesuai dengan harapan masyarakat.

Disadur dari iNews.id

Polda Sumsel Vaksin Influenza Pilkada Serentak 2020 Pandemi Virus Corona


Loading...