Masuk Toilet di Tengah Laga Melawan Chelsea, 'Tidak Ada Pilihan Lain, Alam Memanggil' Ujar Eric Dier

Masuk Toilet di Tengah Laga Melawan Chelsea, 'Tidak Ada Pilihan Lain, Alam Memanggil' Ujar Eric Dier
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 30 September 2020 08:51 WIB

Terasjabar.id – Pemain Tottenham Hotspur Eric Dier jadi sorotan usai timnya menang penalti 5-4 atas Chelsea pada babak 16 Besar Piala Liga Inggris, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. Dia tiba-tiba meninggalkan lapangan saat laga berlangsung untuk pergi ke toilet.


Pada laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium itu, The Lilywhites tertinggal lebih dulu akibat torehan Timo Werner pada menit ke-19. Klub London Utara itu masih berusaha menyamakan angka sampai menit ke-75.


Tapi saat itu Dier yang dimainkan sebagai defender sudah tak tahan ingin buang air. Defender berkebangsaan Inggris berusia 36 tahun itu berlari menuju toilet dan membiarkan timnya bermain pincang dengan 10 pemain. Tapi dia lega The Blues tidak mencetak gol tambahan saat dirinya ‘absen’ sementara.

“Jose Mourinho (pelatih Tottenham) tidak senang dengan sikap saya. Tapi tidak ada pilihan lain, alam memanggil,” kata Dier usai laga dikutip News Hub.

“Saya mendengar ada peluang saat saya berada di luar lapangan. Tapi untungnya Chelsea tidak mencetak gol,” ujarnya.


Mourinho memang terlihat jengkel dengan kelakuan sang pemain. Juru taktik asal Portugal itu mengikuti Dier hingga ke toilet dan menyuruhnya bergegas kembali ke permainan lantaran Tottenham sedang tertinggal.

“Mungkin itu hal yang normal ketika Anda benar-benar dehidrasi. Itulah yang terjadi. Saya harus menekannya untuk kembali. Jika petugas pertandingan tidak peduli dengan pemain, saya peduli,” tutur Mourinho.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Tak lama Dier kembali ke lapangan, tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan melalui gol Erik Lamela pada menit ke-84. Skor imbang 1-1 bertahan hingga waktu normal selesai dan memaksa laga dilanjut ke babak penalti yang dimenangkan Tottenham. Pasukan Mourinho berhak melangkah ke perempat final.


Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur Chelsea Piala Liga Inggris Eric Dier


Loading...