Advertisement

Ovie Artha Meninggal Dunia, Indy Barends dan Para Artis Berduka

Ovie Artha Meninggal Dunia, Indy Barends dan Para Artis Berduka
IG Indrabekti
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 30 September 2020 08:14 WIB

Terasjabar.id 

Presenter Indy Barends tengah berduka. Sahabatnya yang merupakan seorang penyanyi, Ovie Artha, meninggal dunia.

Indy Barends begitu terpukul saat pertama mendengar Ovie Artha telah tiada. Ia lalu mengenang sosok mendiang yang pernah bareng-bareng berjuang di program Ceriwis Trans TV beberapa tahun silam.

"Sedih.. saat dengar kabar dirimu sudah berpulang, kembali kepada sang Pencipta. Bahagia.. mengenalmu dan mjd bagian keluarga dlm perjalanan kebersamaan kita di Ceriwis @transtv_corp. Perempuan yg sangat baik hatinya, selalu senyum tiap saat, dan Ibu yg luar biasa hebat utk Jeremy dan Joanna," tulis Indy di Instagram.


Indy Barends mengungkap Ovie Artha meninggal dunia setelah sakit. Ia kemudian memberikan doa untuk almarhumah dan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Bersukacitah... karena sakitmu sudah selesai. Tuhan sudah berikan yg terbaik.. semoga Tuhan berikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan @vickybagus2005 @thebambee @my_elrafa.. Rest in love @ovartha," ujar Indy lagi.




Tak cuma Indy Barends, para artis Indonesia lain juga berduka kehilangan Ovie Artha.

"Innalilahi wainailaihi rojiun ya ampuun mba ovie REST IN PEACE," komen Audy Item.

"RIP Mba Ovie," sahut Novita Angie.

Selain itu, Indra Bekti pun cerita soal meninggalnya Ovie Artha. Ia dan Ovie sempat reunian lewat virtual beberapa minggu lalu sebelum tiada. Ovie Artha mengungkapkan masalah kesehatan dalam pertemuan tersebut.

"RIP mbak @ovartha ku sayang ( yang duduk paling kanan baju kuning rompi hitam ). mbakku ini semenjak kenal dari tahun 97 waktu nyanyi di NEW YORK CAFE , mbakku ini paking ramah dan dia yang sering ngajak aku nyanyi ke panggung, trus tiba tiba ketemu di acara ceriwis transtv, kita udah kayak keluarga, mbak ovie suaranya bagus, baik tutur kata dan lucu orangnya, terakhir kita berkomunikasi lewat zoom waktu reuninan ceriwis sekitar 2 minggu yang lalu, dan mbak ovie cerita kalo dia harus keluarin cairannya dalam diafragmannya dan harus dikeluarkan dengan selang,

FOLLOW JUGA : 

 

tapi terlihat tetap semangat dalam menjalaninya, tapi Tuhan lebih sayang sama mbak ovie, kemaren hari senin siang tgl 28 september 2020 telah berpulang kepangkuanNya, terima kasih mbak ovie ku atas kebaikannya selama ini, semoga keluarga yang ditinggalnya mendapatkan ketabahan, dan selalu kita doakan semoga mbak ovie diterima di sisi Tuhan dengan baik amin," kata Indra.

(mau/nu2/Detik)

Ovie Artha Indy Barends Penyanyi Ceriwis


Related Post



Loading...