Tren Kemenangan Terhenti, Mikel Arteta Akui Arsenal Belum Selevel Liverpool

Tren Kemenangan Terhenti, Mikel Arteta Akui Arsenal Belum Selevel Liverpool
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 29 September 2020 10:30 WIB

Terasjabar.id - Arsenal menelan hasil buruk di pekan ketiga Premier League. Mereka takluk 1-3 saat hadapi Liverpool di Anfield Stadium, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB.

The Gunners sempat unggul lewat gol Alexandre Lacazette menit ke-25. Namun Liverpool mampu membalasnya melalui Sadio Mane (28), Andrew Robertson (34), dan Diogo Jota (88).

Usai pertandingan, Mikel Arteta mengakui pasukannya belum selevel dengan Liverpool. Pelatih Arsenal tersebut menilai masih banyak kekurangan yang ada di skuat Meriam London.

"Tim lawan menetapkan standar tinggi, mungkin yang terbaik di Premier League selama bertahun-tahun. Di situlah kami harus mencapainya. Tapi kami masih membutuhkan waktu," kata Arteta dilansir situs klub.

"Mereka bekerja dengan bagus. Para pemain Liverpool begitu percaya diri. Mereka melakukan rekrutmen yang hebat. Kemampuan pemain yang mereka miliki telah ditingkatkan dengan sangat baik. Itulah yang harus kami contoh," ujarnya.

Karena kekalahan ini, Arsenal tak mampu bertahan di papan atas klasemen. Mereka turun ke posisi lima dengan raihan enam poin. Arsenal tertinggal tiga angka dari Liverpool yang menduduki peringkat kedua.

Disadur dari iNews.id

Arsenal Liverpool Premier League Mikel Arteta


Loading...