Momen Kocak Coutinho Kolongi Wasit di Barcelona vs Villarreal

Momen Kocak Coutinho Kolongi Wasit di Barcelona vs Villarreal
marca
Editor: Malda Sport Style —Senin, 28 September 2020 11:25 WIB
Terasjabar.id -- 

Philippe Coutinho mencuri perhatian lantaran momen kocak di tengah laga Barcelona vs Villarreal, Minggu (27/9) waktu setempat.

Berlaga di Stadion Camp Nou, Barcelona mengawali kompetisi domestik dengan meyakinkan. Di laga pertama bersama Ronald Koeman, Barcelona menang 4-0 atas Villarreal.

Ansu Fati mencetak dua gol, sementara Lionel Messi satu gol. Satu gol lagi merupakan gol bunuh diri Pau Torres.


Setelah keunggulan empat gol pada babak pertama, Barcelona gagal mencetak gol tambahan pada babak kedua. Kendati demikian ada unjuk skill Coutinho yang menyemarakkan babak kedua.

Ketika Barcelona mencoba membongkar pertahanan di daerah permainan Villarreal, Coutinho memilih untuk mencari ruang dan tidak memaksa masuk ke pertahanan lawan.

Sambil menggiring bola, Coutinho pun mengarahkan si kulit bundar menjauh dari kotak penalti.



Ketika Coutinho bermaksud mencari rekan, wasit Guillermo Cuadra justru berada di dekat gelandang asal Brasil itu.


Coutinho pun menggiring bola dengan langkah-langkah kecil mengarah ke posisi Cuadra dan kemudian meloloskan bola di antara kaki sang pengadil tersebut.

Bola masuk di antara celah kaki wasit, Coutinho berlari melewati sisi kiri wasit dan langsung mengumpan bola ke belakang menghindari terjangan salah satu pemain Villarreal.

Selain aksi mengolongi wasit tersebut, Coutinho juga memiliki andil sebagai penyedia assist. dalam gol kedua Barcelona yang disarangkan Ansu Fati.

(nva/osc/CNN)

Barcelona Coutinho Villareal


Loading...