Drs Hamzah Rukmana, MA Pimpin IPHI Kuningan Masa Bhakti 2020-2025

Drs Hamzah Rukmana, MA Pimpin IPHI Kuningan Masa Bhakti 2020-2025
Wabup HM Ridho Suganda saat melantik Drs Hamzah Rukmana, MA dan Pengurus IPHI Kab Kuningan Masa Bhakti 2020-2025
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 28 September 2020 08:49 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Ketua dan Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kuningan, hendaknya membuat program-program yang bermanfaat untuk masyarakat dalam mewujudkan kerukunan hidup beragama. Hal itu disampaikan Wabup HM Ridho Suganda saat melantik Drs Hamzah Rukmana, MA dan Pengurus IPHI Kab Kuningan Masa Bhakti 2020-2025, di gedung IPHI Jl Pemuda Lapang Randu Cijoho Kuningan, Sabtu (26/09-2020).

“Saya sampaikan terima kasih kepada Drs H. Encu Sukat, MA dan kepengurusan periode sebelumnya atas darma bhakti dan pengabdiannya mengelola organisasi IPHI, hingga kondisinya sampai sekarang ini telah memperlihatkan keberhasilan dan kemajuan yang cukup berarti,” ungkap Ridho.

Terkait dengan program-program yang telah baku dilaksanakan IPHI, Wabup berharap dapat terus berlangsung dan menjangkau seluruh kecamatan, sehingga posisi IPHI semakin eksis dan kuat keberadaannya di tengah-tengah masyarakat.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram











Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada


“Saya menaruh harapan besar kinerja IPHI kedepan akan lebih meningkat dengan melihat dan bercermin dari hasil kerja kepengurusan IPHI sebelumnya. Terus bangun kerjasama sinergis dan lebih harmonis dalam menjalankan roda organisasi,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengingatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dengan melakukan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak). Hal itu dikatakannya, merupakan cara dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Sementara, Ketua PD IPHI Kabupaten Kuningan yang baru, Drs. H Hamzah Rukmana, MA mengatakan, sebagi wadah bagi para haji di Kabupaten Kuningan, IPHI akan terus berkomitmen memberikan pembinaan terhadap para haji agar dapat menjadi haji yang baik dan menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Kuningan yang telah banyak membantu IPHI sampai hari ini. Kami di IPHI akan selalu siap membantu pemerintah dalam berbagai kegiatan pembangunan, khususnya dibidang pembinaan iman umat selaras dengan point Agamais dalam Visi Kuningan Maju (Makmur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa),” pungkasnya. Pelantikan IPHI dihadiri Kepala Kemenag. Kuningan, Ketua MUI, Ketua TP-PKK, para Ketua IPHI dari 32 Kecamatan dan undangan lainnya. (H WAWAN JR)

IPHI Kabupaten Kuningan Kerukunan Hidup Beragama Kab Kuningan Masa Bakti


Loading...