Pelayan Warteg Dibegal di Jalan Baru Kota Bekasi, Korban Dilempar ke Kali

Pelayan Warteg Dibegal di Jalan Baru Kota Bekasi, Korban Dilempar ke Kali
(iNews/Rahmat Hidayat : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 24 September 2020 11:30 WIB

Terasjabar.id - Wartono, pelayan warteg dibegal seorang pria yang dikenalnya lewat media sosial di jalan baru dekat Perumahan Irigasi Danita, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (23/9/2020) malam. Pelaku menceburkan korban ke kali.

Korban begal, Wartono mengatakan pertama kali mengenal pelaku melalui media sosial. Kemudian berkenalan dan jalan bareng berkeliling sekitar Kota Bekasi.

"Suruh ketemu nama samarannya Raihan kenal lewat WA suruh main ke rumahnya dia. Dijemput pakai motor Beat, saya diputerin ke Kalimalang," kata Wartono di Bekasi, Rabu (23/9/2020).

Ketika berada di jalan baru, kata Wartono, pelaku berhenti dan mengajak ngobrol. Pelaku meminta korban membuka celana karena dianggap membawa senjata.

Saat sudah dibuka celana, pelaku langsung mendorong korban ke kali yang dalam dan penuh lumpur. "Waktu saya duduk saya didorong ke kali, yang dibawa ATM, HP dan dompet," ucap dia.

Sementara itu, warga Febi Januar mengatakan korban dievakuasi oleh sekuriti perumahan karena mendengar suara minta tolong. Menurut dia, modus yang dialami korban Wartono sering terjadi di jalan baru dekat Perumahan Irigasi Danita.

"Ini sudah 4 kali motif sama, kenalan lewat medsos dibawa muter-muter beberapa lokasi. Lalu diceburin ke kali," kata Febi.

Dia berharap Pemkot Bekasi dan Polres Metro Bekasi memperhatikan lokasi jalan baru yang rawan tindak kejahatan. Sebab lokasi tersebut tidak ada penerangan.

"Wilayah situ memang rawan tindak kejahatan, tawuran dan begal. Penerangan tidak ada sama sekali," kata dia.

Korban sudah membuat laporan ke Polres Metro Bekasi untuk membuat laporan kejadian itu. Kini kasus itu ditangani Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi.

Disadur dari iNews.id

Begal Kota Bekasi Pelayan Warteg Kali


Loading...