Luis Suarez Resmi Meninggalkan Barcelona, Memutuskan Pindah Ke Atletico Madrid

Luis Suarez Resmi Meninggalkan Barcelona, Memutuskan Pindah Ke Atletico Madrid
(The Guardian : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 24 September 2020 08:27 WIB

Terasjabar.id  Luis Suarez resmi meninggalkan Barcelona. Striker asal Uruguay tersebut memutuskan pindah ke Atletico Madrid.

Hal ini diumumkan secara resmi lewat situs masing-masing klub, Kamis (24/9/2020) pagi WIB. Kabarnya Suarez pindah dengan nilai transfer 6 juta euro atau sekitar 103 miliar.

“FC Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer Luis Suarez. Kami mengucapkan terima kasih secara terbuka kepada Suarez atas komitmen dan dedikasinya serta mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” bunyi pernyataan Barcelona.

Suarez angkat kaki dari Estadio Camp Nou karena tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman. Dia sempat dikaitkan dengan Juventus. Namun pada akhirnya, Suarez melanjutkan kariernya di skuat Los Rojiblancos.

Bersama Barcelona sejak 2014, Suarez sudah mencicipi berbagai gelar bergengsi. Eks striker Liverpool itu juara La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa. serta Piala Dunia Antarklub.

Suarez mencatatkan 283 penampilan di semua kompetisi. Dari kesempatannya itu, dia menyumbang 198 gol untuk Los Blaugrana.

Disadur dari iNews.id

Luis Suarez Barcelona Atletico Madrid Bursa Transfer La Liga


Loading...