Duet Harry Maguire dan Victor Lindelof Tak Cukup Bagus untuk Manchester United

Duet Harry Maguire dan Victor Lindelof Tak Cukup Bagus untuk Manchester United
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Rabu, 23 September 2020 13:54 WIB

Terasjabar.id - Legenda Arsenal Ian Wright melontarkan kritik tajam terhadap lini pertahanan Manchester United. Menurutnya, Harry Maguire dan Victor Lindelof tidak cukup bagus bermain untuk Setan Merah.

Setan Merah memulai kampanye Premier League 2020/2021 dengan kekalahan dengan skor 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu (19/9).

Sepasang gol Wilfried Zaha plus satu dari Andros Townsend menjadi mimpi buruk Setan Merah. Tuan rumah hanya mampu mencetak gol melalui Donny van de Beek.

United sejauh ini baru mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim panas ini. Dia adalah gelandang asal Belanda Donny van de Beek yang didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho menjadi target teratas Setan Merah. Namun, sampai sejauh ini pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih kesulitan untuk mendatangkan sang pemain.

Bek Tengah Bermasalah

Wright menyarankan agar Setan Merah mendatangkan bek tengah baru di musim panas ini. Menurutnya, pemain belakang seperti Maguire dan Lindelof tidak cukup bagus untuk MU.

"Saya pikir Anda melihat Maguire dan Lindelof, bagi saya Anda sekarang harus menargetkan pemain sebanyak yang Anda bisa," kata Wright kepada Premier League Productions dikutip dari Sportskeeda.

"Orang-orang membicarakan tentang siapa yang mungkin dibeli Man United, Anda berbicara tentang penyerang. Saat ini, mereka harus mulai fokus pada pasangan bek tengah itu."

"Jika salah satu dari keduanya terisolasi dalam situasi apa pun, Anda mungkin akan mendapatkan sesuatu darinya. "

Tak Butuh Sancho

Wright berpendapat bahwa Maguire dan Lindelof tampil buruk dalam kekalahan 1-3 dari Crystal Palace pada akhir pekan lalu.

Karena itu, Wright merasa tidak ada gunanya bagi MU untuk mendatangkan Jadon Sancho ketika pertahanan mereka cukup buruk.

"Saya pikir beberapa posisi Maguire [melawan Palace] buruk dan Lindelof cukup lemah dalam situasi tertentu," kata Wright.

"Mereka harus menyelesaikan masalah pasangan bek tengah itu. Bagi saya mereka tidak cukup bagus pada level ini untuk Man United. Jika mereka ingin menantang gelar hal Lindelof dan Maguire tidaklah cukup bagus."

"Bahkan, itu tidak cukup bagus. Pada level ini, dengan apa yang seharusnya dilakukan oleh Man United, orang-orang membicarakan tentang Jadon Sancho datang, apa gunanya?" (bola.net/Tribunjabar.id)




Manchester United Victor Lindelof Maguire


Loading...