Suasana di Perumahan Villa Mutiara Mendadak Heboh, Satu Unit Rumah Terbakar dan Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Suasana di Perumahan Villa Mutiara Mendadak Heboh, Satu Unit Rumah Terbakar dan  Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
(ist/iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 21 September 2020 11:23 WIB

Terasjabar.id - Suasana di Perumahan Villa Mutiara, Jalan Bajak V, Lingkungan VIII, Keluarahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Senin (21/9/2020) mendadak heboh. Pasalnya satu unit rumah di kawasan tersebut terbakar hingga menyebabkan seorang warga dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar serius.

Informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 07.48 WIB. Saat itu, api tiba-tiba membesar dari rumah yang merupakan Kantor CV Ryhez Mandiri.

Manager Pusdalops-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Nurly menyebutkan, api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.10 WIB oleh Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan. Dari hasil monitoring yang dilakukan, persentase kebakaran yang ditimbulkan, menyebabkan kerusakan sekitar 20 persen terhadap bangunan rumah.

"Namun salah seorang penghuni rumah atas nama Wasinto Sihombing dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika Amplas karena mengalami luka bakar serius dengan persentase 50 persen," ucapnya,

Terkait dengan penyebab kebakaran, Nurly mengatakan masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

"Belum diketahui penyebab kebakaran. Saat ini personel kepolisian masih melakukan penyelidikan di lokasi," ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Perumahan Villa Mutiara kecamatan Medan Amplas Kebakaran


Loading...