Advertisement

Deklarasi Maxxio Di Zam Zam Noor, Ditandai Santunan Anak Yatim

Deklarasi Maxxio Di Zam Zam Noor, Ditandai Santunan Anak Yatim
Santunan kepada anak Yatim mewarnai deklarasi Maxxio Chapter Kuningan di OW Zam Zam Pool Manislor Jalaksana, Sabtu (19/9-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 21 September 2020 08:24 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kehadiran Komunitas Maxxio Chapter Kuningan diharapkan dapat bersinergi bersama pemerintah, terutama dalam mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di Kabupaten Kuningan.

Harapan itu disampaikan Wabup Kuningan HM Ridho Suganda dalam acara Deklarasi Maxxio di lokasi wisata Zam Zam Noor Manislor Kec Jalaksana Sabtu (19/09-2020)

"Kabupaten Kuningan, sekarang ini mencanangkan diri sebagai kabupaten wisata. Saya berharap, Maxxio Chapter Kuningan, kedepan dapat membantu tugas pemerintah daerah dalam mempromosikan berbagai potensi wisata, sehingga teman-teman Maxxio dari seluruh Indonesia bisa datang ke sini (red_Kabupaten Kuningan) untuk berwisata," imbuhnya.

Wabup Ridho meminta, sebagai komunitas yang memiliki ribuan anggota, Maxxio juga dapat membantu pemerintah dalam sosialisasi penanggulangan Covid-19 kepada masyarakat, sehingga penanganan Covid-19 bisa lebih maksimal.

"Maxxio ini adalah komunitas yang besar, anggotanya pun ribuan dan tersebar di seluruh Indonesia. Untuk itu saya meminta untuk dapat membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat dan menyosialisasikan penanggulangan Covid-19 terutama dalam penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. Sehingga Maxxio ini dapat menjadi contoh yang baik bagi komunitas lain," tandasnya.

Sementara itu, Ketua panitia Tito Permana, disela-sela acara menuturkan, dalam deklarasi ini pihaknya memberikan santunan kepada 25 anak yatim, dan pekan sebelumnya mengadakan khitanan massal 6 orang anak di Desa Mekarwangi, ujarnya.

"Alhamdulillah kegiatan bakti sosial ini, sebagai rasa syukur dan bentuk kepedulian kami kepada sesama. Mudah-mudahan sedikit berbagi rezeki dari kami bisa bermanfaat untuk mereka," pungkasnya. (H WAWAN JR)

Komunitas Maxxio Kabupaten Kuningan Santunan Anak Yatim Pemerintah Zam Zam Noor Pandemi Virus Corona


Related Post



Loading...