Perkosa ABG Korban Prostitusi Online, Caleg Gagal PSI di Kaltim Ditangkap

Perkosa ABG Korban Prostitusi Online, Caleg Gagal PSI di Kaltim Ditangkap
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Kamis, 17 September 2020 11:56 WIB
Terasjabar.id - Seorang petugas jaga Rumah Singgah Pasien (RSP) milik Yayasan Paser Peduli, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim), ditangkap polisi. Lantaran memrkosa korban kasus prostytusi online yang sedang dititipkan di rumah singgah tersebut.

Pelaku merupakan warga Sempaja, Samarinda, Raymond Charly Surentu (RC) 25tahun, yang bekerja sebagai petugas penjagaan korban. Sedangkan korban, adalah anak di bawah umur yang tengah mengandung tiga bulan dan dititipkan di RSP oleh Polresta Paser.

Korban merupakan saksi sekaligus korban prostitusi online, yang diungkap Jatantras Polda Kaltim dan Polresta Paser pada Bulan Juli 2020.

"Tersangka adalah orang yang ditugaskan menjaga korban, tapi dia malah menggauli korban yang masih di bawah umur dengan mengiming-imngin akan menikahinya," kata Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, saat di konfirmasi, Rabu (16/9/2020).

Perbuatan RC terungkap ketika korban bercerita kepada pihak yayasan. Korban sempat beberapa kali melayani RC lantaran ingin dinikahi.

"Pelaku setiap malam selalu mendatangi korban di kamarnya. Saat menyetubuhi korbannya itu, rupanya diketahui oleh rekan-rekan korban yang juga dititipkan di sana. Mereka kemudian melaporkan ke pihak pengurus yayasan dan langsung melaporkannya ke kami," ujarnya.

Pelaku Merupakan Caleg Gagal PSI

Raymond Charly Surentu diketahui sebagai calon anggota DPRD 2019 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) daerah pemilihan Kalimantan Timur 3. Namun gagal menduduki kursi legislatif.




Berikut berita Raymond Charly Surentu ditangkap yang disiarkan Balikpapan TV,

(Gelora.co)

RSP PSI Kalimantan Timur Pemerkosaan


Loading...