Prediksi Putaran Kedua Kualifikasi Liga Europa 2020/2021 Antara Lokomotiv Plovdiv Vs Tottenham Hotspur, 'Laga nanti sepertinya akan sulit'

Prediksi Putaran Kedua Kualifikasi Liga Europa 2020/2021 Antara Lokomotiv Plovdiv Vs Tottenham Hotspur, 'Laga nanti sepertinya akan sulit'
(BBC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 17 September 2020 10:21 WIB

Terasjabar.id - Tottenham Hotspur bertemu Lokomotiv Plovdiv di putaran kedua kualifikasi Liga Europa 2020/2021. Pertarungan akan digelar di Stadion Lokomotiv, Kamis (17/9/2020) malam WIB.

Ini menjadi bentrokan pertama antar kedua tim. Pelatih Tottenham, Jose Mourinho mengaku cemas karena belum mengenali karakter lawan.

"Laga nanti sepertinya akan sulit. Sebab nasib kedua tim ditentukan dalam satu pertandingan. Beda halnya jika menghadapi dua pertandingan (kandang-tandang)," ucap Mourinho dilansir situs klub.

"Kami menghormati lawan. Kami akan pergi ke sana tanpa mengetahui apakah itu hitam atau putih. Tidak ada pilihan lain. Hanya menang atau kalah, lolos atau tidak," ujarnya.

Demi meraih hasil terbaik, Mourinho membawa sejumlah pemain andalannya seperti Harry Kane, Son Heung-min, Hugo Lloris, Davinson Sanchez, serta Toby Alderweireld. Meski diunggulkan, The Lilywhites tak mau memandang remeh klub Bulgaria.

"Menurut pengalaman, persaingan Liga Europa lebih keras dari Liga Champions. Sebab ada lebih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Selain itu jarak yang ditempuh lebih jauh dari biasanya," kata Sanchez.

"Tapi ini menjadi musim yang penting. Kami harus konsisten dan terus maju," tuturnya.

PERKIRAAN PEMAIN
LOKOMOTIV PLOVDIV (4-3-3)
Lukov; Dinis Almeida, Masoero, Petrovic, Malembana; Vitanov, Umarbaev, Tsvetanov; Karagaren, Iliev, Aralica.
Pelatih: Bruno Akrapovic

TOTTENHAM HOTSPUR (4-2-3-1)
Lloris; Doherty, Alderweireld, Sanchez, Davies; Sissoko, Dier; Lucas Moura, Bergwijn, Son; Kane.
Pelatih: Jose Mourinho

Prediksi: 45-55

Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur Lokomotiv Plovdiv Liga Europa 2020/2021


Loading...