Setelah SuntIk Uji Vaksin,Ridwan Kamil; Saatnya Beli Odading Mang Oleh

Setelah SuntIk Uji Vaksin,Ridwan Kamil; Saatnya Beli Odading Mang Oleh
Kompas TV
Editor: Malda Hot News —Rabu, 16 September 2020 09:28 WIB

Terasjabar.id - Uji klinis tahap tiga atau penyuntikan kedua calon vaksin Covid-19 buatan Sinovac sudah dilakukan di Puskesmas Garuda Kota Bandung pada Senin (14/9/2020).

Salah satu relawan yang ikut dalam uji klinis tahap tiga ini adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil 

Hal tersebut terungkap dari unggahannya di akun Instagram milik Ridwan Kamil, @ridwankamil.

"Siang hari ini, sebagai relawan, saya menjalani tes vaksin yang ke-2 di pusat pengetesan di Puskesmas Garuda Bandung," tulis Kang Emil.

Dikutip TribunJabar.Id dari Kompas.Com, setelah itu, Ridwan Kamil mengaku akan diambil sampel darah untuk melihat reaksi dari vaksin dengan menghasilkan antibodi untuk melawan virus corona. Emil berharap semoga solusi pandemi corona ini bisa segera teratasi.

"Setelah ini, saya akan diambil sampel darah selama 2 kali untuk dilihat apakah tubuh saya bereaksi baik dengan menghasilkan antibodi yang berlimpah untuk melawan covid-19. Doa saya semoga Allah kabulkan ikhtiar mencari solusi ilmiah ini. Semoga berhasil, sehingga pandemi yang melelahkan ini bisa kita akhiri. Aamiin Ya Allah," ungkapnya.

Ridwan Kamil menutup caption dengan fenomena kue odading Mang Oleh yang tengah ramai jadi perbincangan di dunia maya. 

"Setelah vaksin, saatnya beli odading mang Oleh," tutupnya.

Diketahui Odading Mang Oleh viral setelah seorang pria mempromosikannya secara unik karena bernada ngegas. Pria itu memasarkan kue khas Bandung dengan campuran bahasa Sunda-Indonesia.(Tribunjabar.id)


Uji Vaksin Odading Mang Oleh Ridwan Kamil


Loading...