Seorang Kakek di Kota Bogor Ditabrak Minibus Jurusa Bogor-Sukabumi Saat Menyeberang Jalan, Korban Tewas di Lokasi

Seorang Kakek di Kota Bogor Ditabrak Minibus Jurusa Bogor-Sukabumi Saat Menyeberang Jalan, Korban Tewas di Lokasi
(iNews/Wildan Hidayat : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 10 September 2020 10:52 WIB

Terasjabar.id - Seorang kakek di Kota Bogor, Jawa Barat ditabrak minibus jurusan Bogor-Sukabumi saat menyeberang jalan pada Kamis (10/9/2020) pagi. Akibatnya korban tewas di lokasi.

Sekuriti RSUD Ciawi, Deni mengaku awalnya melihat kaca mobil angkutan umum yang terparkir di depan rumah sakit pecah. Setelah dicek, ternyata ada seorang kakek dalam kondisi meninggal dunia dan kaki patah.

Suasana di depan RSUD Ciawi pun mendadak heboh dengan penemuan mobil angkutan umum yang di dalamnya ada jenazah. Peristiwa itu menjadi tontonan warga dan pengguna jalan.

"Kejadian saya mau kerja ada mobil dari Sukabumi saya cek ada orang kayaknya sudah meninggal kaki patah," ucap Deni di Bogor, Kamis (10/9/2020).

Usai penemuan tersebut, Sekuriti RSUD Ciawi melaporkan kepada Polsek Ciawi. Korban juga dievakuasi ke rumah sakit.

Sementara itu, keluarga korban Jaki menjelaskan peristiwa bermula korban melaksanakan salat Subuh di masjid terdekat. Namun beberapa lama tidak kembali ke rumah sehingga keluarga melaporkan kepada Polsek Ciawi.

"Keponakan saya pada mencari ke rumah sakit namun tidak ditemukan. Kebetulan saya dapat informasi ada korban dalam mobil angkot," kata dia.

Setelah mengetahui korban ditemukan di dalam mobil angkot, keluarga menuju depan RSUD Ciawi. Para keluarga menangis membawa jenazah ke rumah duka.

Jaki menduga kakeknya menjadi korban tabrak lari oleh sopir angkutan umum. Sebab saat ini sopir angkot tidak ada di dalam mobil.

"Sampai saat ini sopir tidak ada kabur," ucap dia.

Disadur dari iNews.id

Seorang Kakek Kota Bogor Jawa Barat Jurusan Bogor-Sukabumi RSUD Ciawi


Loading...