Sudah Siap Buddy Indonesia, GFRIEND Bakal Tampil Fantastis di Shopee 9.9 Super Shopping Day, HARI INI

Sudah Siap Buddy Indonesia, GFRIEND Bakal Tampil Fantastis di Shopee 9.9 Super Shopping Day, HARI INI
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 9 September 2020 09:04 WIB

Terasjabar.id - Bahagia banget kalau di masa seperti sekarang ini keinginan dan impian buat nonton penampilan idola bisa terwujud. Hello Buddy Indonesia! Kabar gembira nih karena girlgroup kesayangan, GFRIEND bakal menyapa kamu secara langsung di acara TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day. Event super keren persembahan Shopee ini bakal menjadi sajian hiburan fantastis yang benar-benar nggak boleh dilewatin. Khususnya buat Buddy sejati di seluruh Indonesia.


Obati Kangen sama Penampilan Spesial dari GFRIEND


(c) Shopee(c) Shopee



TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND bakal jadi momen membahagiakan, di mana kamu bisa nonton secara langsung penampilan spesial dari Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, and Umji. Siap-siap nyanyi, karaoke, dan dance bareng mereka saat bawain deretan lagu super hits seperti Me Gustas Tu, Rough, Sunrise, Fever, dan pastinya Apple. Kalau kamu sendiri, paling nungguin GFRIEND bawain single apa, KLovers?


Dimeriahkan Syahrini, Nella Kharisma, dan Ayu Tingting


(c) instagram.com / Shopee_id(c) instagram.com / Shopee_id


Nggak cuma girlgroup idol GFRIEND aja, TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day dijamin bakal makin meriah dan semarak berkat penampilan dari deretan artis nasional papan atas. Bersiap  ya karena Ayu Tingting dan Nella Kharisma siap menggebrak panggung dengan lantunan lagu-lagunya yang ampuh buat ngajakin kamu sing along dan goyang bareng. Makin spesial karena Princess Syahrini juga bakal menyemarakkan Shopee 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND, lho. Get ready sama penampilannya yang super cetar ya!


Banjir Hadiah di Game Grand Prize dari Shopee


(c) instagram.com / Shopee_id(c) instagram.com / Shopee_id


Selain itu, TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND tentunya juga bakal banjir hadiah. Ada berbagai game seru dengan grand prize super fantastis yang bisa kamu ikuti, KLovers. Jangan ketinggalan buat ikutan Shopee Tangkap dan Goyang Shopee dengan grand prize mewah. Siap-siap dapetin Toyota Innova, Honda Jazz RS, Sasung Smart TV 43”, Apple iPhone 11, Honda PCX 150 CBS, hingga Emas 10 gram. 


Aneka Diskon Besar-besaran di Flash Sale Rp99

(c) instagram.com / Shopee_id(c) instagram.com / Shopee_id


Nah buat yang hobi banget shopping nih, jangan lewatkan Flash Sale Rp99 yang bakal diadakan tepat pada pukul 19.30 dan 20.00 WIB. Aneka kebutuhan bisa kamu dapatkan dengan harga murah fantastis seperti sepatu, tas, dan aneka barang lainnya. Eits, ada voucher spesial juga lho, yakni cashback sampai Rp199 ribu dan dapatkan pula diskon spesial sampai dengan 99% dan Promo Puncak 9.9 serta gratis ongkir Rp0. Semuanya hanya di TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND!

Catat tanggalnya ya KLovers, TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND bakal digelar pada hari Rabu, 9 September 2020 pukul 19.00 LIVE di Shopee Live, SCTV, RCTI, Indosiar, dan MNCTV. Info lebih lanjut, klik di sini yuk!

Disadur dari Kapanlagi.com

Shopee GFriend TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day Buddy Girl Group


Loading...