Vinicius Junior Ingin Meraih Banyak Trofi untuk Real Madrid, Ikuti Jejak Casillas dan Raul

Vinicius Junior Ingin Meraih Banyak Trofi untuk Real Madrid, Ikuti Jejak Casillas dan Raul
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 8 September 2020 08:44 WIB

Terasjabar.id - Penyerang muda asal Brasil Vinicius Junior bertekad untuk mengikuti langkah Raul dan Iker Casillas di Real Madrid dan meraih banyak trofi juara.

Vinicius kini memasuki tahun ketiganya di Madrid. Ia digadang-gadang akan jadi bintang besar Los Blancos dalam beberapa tahun lagi.

Sekarang ia masih berusia 20 tahun. Namun sejauh ini ia telah berhasil membawa Madrid meraih tiga gelar juara.

Salah satunya adalah gelar juara La Liga musim lalu. Saat itu Vinicius mencatatkan 29 penampilan di liga dan mengemas tiga gol.

 
Vinicius Junior mengaku ia masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi sebagai seorang pemain. Dan karena ia bermain di Real Madrid, Vinicius pun berharap untuk bisa mengikuti jejak kehebatan dan kesuksesan legenda klub seperti Raul dan Iker Casillas.

“Saya mendapat banyak dukungan,” kata Vinicius kepada Yellow and Green Football.

“Kami menyadari bahwa mereka mengkhawatirkan kami, para pemain muda, karena kami adalah saat ini dan masa depan," serunya.

“Pada usia saya, hanya Casillas dan Raul yang memainkan lebih banyak pertandingan daripada saya dan mereka adalah legenda di sini. Mereka memenangkan banyak trofi dan saya berharap bisa melakukan hal yang sama," ucapnya.

Vinicius Junior tak cuma mengagumi Iker Casillas dan Raul. Namun ia juga mengaku sangat mengagumi dua pemain Real Madrid saat ini.

Yang pertama adalah kapten Madrid, Sergio Ramos. Berikutnya adalah seniornya di timnas Brasil, Casemiro.

“Sergio Ramos dan Casemiro adalah panutan terbaik saya di sini. Saya melihat mereka berlatih dan saya ingin melakukannya juga. Etos kerja mereka mendorong saya lebih jauh," seru Vinicius.

Vinicius Junior sejauh ini telah bermain 69 kali bagi Real Madrid di semua ajang kompetisi. Ia mengemas delapan gol dan 16 asis. (bola)

(Tribunjabar.id)

Vinicius Real Madrid Ramos


Loading...