Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ratusan Pegawai Gapura Angkasa

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ratusan Pegawai Gapura Angkasa
Tribunjakarta
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 5 September 2020 10:29 WIB

Terasjabar.id - Pakar komunikasi Dr Aqua Dwipayana, Sabtu (5/9/2020), memberikan sharing komunikasi dan motivasi.

Pesertanya ratusan pegawai Gapura Angkasa yang seluruhnya dibagi dalam tiga sesi. Sharing komunikasi dan motivasi ini dimulai pukul 07.30 WIB.

Tema yang diangkat adalah "Service Excellent By Excellent People," bertempat di gedung Airport Construction Division, Airport Learning Center PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten.

Direktur Utama Angkasa Pura I Dewa Gede Mahayana sengaja mengundang Dr Aqua untuk memberikan sharing komunikasi dan motivasi tersebut.

Mengingat saat pandemi Covid-19 ini kondisi bisnis lesu. Sehingga seluruh jajarannya perlu dimotivasi agar tetap semangat melaksanakan semua tugasnya.

"Saya sengaja mengundang Pak Aqua untuk melaksanakan sharing komunikasi dan motivasi kepada seluruh jajaran saya di Gapura Angkasa," ungkap Gede dalam keterangannya.

"Selain beliau pakar Komunikasi, juga konsumen setia Gapura Angkasa selama puluhan tahun sehingga tahu persis tentang layanan kami," ia menambahkan.

Selain itu, lanjut Dewa, Dr Aqua dapat membantu mewujudkan visi dan misi Gapura Angkasa.

Visi Gapura Angkasa adalah menjadi mitra strategis terdepan bagi Industri penerbangan dalam jasa ground handling dan jasa terkait lainnya.

Sedangkan misinya, menyediakan jasa ground handling dan jasa lain terkait yang terpercaya dengan menciptakan nilai tambah bagi pelanggan dan stakeholders lainnya.

Dr Aqua Jadi Konsumen Kehormatan Premium untuk Layanan JOUMPA

Sharing komunikasi dan motivasi itu berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Sesuai dengan kapasitas ruangan, maka maksimal pesertanya 65 orang per sesi.

Menurut Gede, total karyawan Gapura Angkasa yang ikut dalam tiga sesi hari ini mencapai hampir 200 orang.

"Saya merencanakan sharing komunikasi dan motivasi ini dalam banyak sesi. Waktunya menyesuaikan dengan keluangan waktu Pak Aqua," ucap Dewa.

"Beliau jadwalnya padat sekali untuk melakukan kegiatan yang sama di berbagai kota dan di banyak perusahaan," tambah dia.

Pria asal Tabanan, Bali, itu sangat berterima kasih ke Dr Aqua karena memprioritaskan sharing komunikasi dan motivasi di Gapura Angkasa.

Padahal, undangan kegiatan yang sama dari berbagai perusahaan kepada Staf Ahli Ketua Umum KONI Pusat Bidang Komunikasi Publik itu banyak sekali.

Sebagai apresiasi dan penghormatan kepada Dr Aqua, Dewa meminta kesediaan mantan wartawan di banyak media itu menjadi konsumen kehormatan premium untuk layanan JOUMPA di setiap Dr Aqua melakukan perjalanan/penerbangan.

JOUMPA, ujar Dewa, memilki makna Your Journey Companion. Ini merupakan Airport Service Assistant yang dapat dirasakan di lebih 50 bandara di Indonesia.

JOUMPA juga memberikan kemudahan penumpang pesawat saat berada di bandara, melalui beragam produk yang terkait dengan semua urusan di bandara.

"Saya senang sekali Pak Aqua bersedia menjadi konsumen Premiun untuk layanan JOUMPA Gapura Angkasa. Suatu kehormatan buat kami bisa melayani Dr Aqua. Beliau setiap saat dapat memberikan masukan untuk perbaikan dan pelayanan kepada kami," ucap Dewa.

Sementara Dr Aqua berterima kasih atas semua amanah yang diberikan Dewa kepada dirinya.

Menurut penulis buku super best seller "The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi" tersebut, seluruh kepercayaan itu akan dioptimalkannya.

"Pak Dewa telah memberikan kepercayaan besar kepada saya. Tidak banyak orang mendapatkan itu dari beliau. Insya Allah saya optimalkan," tegas Dr Aqua.

(Tribunjakarta.com)

Dr Aqua pakar Komunikasi Gapura Angkasa


Loading...