Banjir Hadiah Digelaran Hari Pelanggan 65 Tahun Yamaha, Saatnya Daftarkan Motor Yamahamu!

Banjir Hadiah Digelaran Hari Pelanggan 65 Tahun Yamaha, Saatnya Daftarkan Motor Yamahamu!
Tribunjabar.id
Editor: Malda Life Style —Senin, 31 Agustus 2020 11:34 WIB

Terasjabar.id – Bagi PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat (Yamaha Jawa Barat) pelanggan lebih dari sekedar pengguna suatu produk, namun suatu elemen penting yang menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan hidup keluarga besar Yamaha.  Di era new normal saat ini, Yamaha akan mengadakan “Customer Appreciation Day” yang serangkaian acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 1-4 September 2020 di akun resmi Instagram Yamaha Jawa Barat (@yamaha.jabar).

“Customer Appreciation Day merupakan agenda tahunan Yamaha Jawa Barat agar lebih dekat dengan pelanggan setia Yamaha khususnya di area Jawa Barat. “Customer Appreciation Day 65 th Yamaha” ini tentu akan menjadi terasa sangat berbeda, tanpa adanya jabat tangan secara langsung dengan para pelanggan setia.

Namun harapan kami, agenda ini tetap dapat memberikan kesan istimewa bagi konsumen serta menjadi momentum terbaik yang sekaligus dapat menjadi media penyampai saran yang membangun agar pelayanan kami menjadi lebih baik lagi. Agenda ini menjadi sangat penting bagi kami, karena ini merupakan salah satu cara kami mengukur tingkat kepuasan pelanggan sebagai evaluasi diri agar kami tetap menjadi semakin didepan“ ujar Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Selama “Customer Appreciation Day 65 th Yamaha” berlangsung, Yamaha Jawa Barat akan memberikan banyak kejutan bagi para pelanggan setia yang telah melakukan registrasi di aplikasi My Yamaha. Aplikasi My Yamaha menawarkan berbagai kemudahan dan kebutuhan secara digital bagi pengguna motor Yamaha. Disamping itu, pada kesempatan kali ini Yamaha akan mengungkap oli palsu versus oli genuine part (Yamalube) yang beredar dipasaran.

Selanjutnya, yang paling ditunggu-tunggu yakni banjir hadiah menarik yang kali ini mengangkat tema brand lokal kenamaan yang lekat dimasyarakat (local pride) untuk 65 orang pemenang. Rangkaian acara ini, akan dimeriahkan oleh content creator asal Bandung Fahrul Rochman (@fahrulrochman_ ) yang dipersembahkan melalui tayangan live Instagram Yamaha Jawa Barat. 

Yamaha Jawa Barat berharap penyelenggaraan “Customer Appreciation Day 65 th Yamaha” dapat memberikan nilai yang mendukung komitmen serta apresiasi terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan produk Yamaha

Selamat Hari Pelanggan Nasional!

Yamaha Semakin di Depan!

(Tribunjabar.id)


Motor Yamaha Hadiah Pelanggan


Loading...