Logo RANS Menempel di Salah Satu Badan Pesawat Garuda Indonesia, 'Surprise Buat Raffi Ahmad'

Logo RANS Menempel di Salah Satu Badan Pesawat Garuda Indonesia, 'Surprise Buat Raffi Ahmad'
(Instagram Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 31 Agustus 2020 09:15 WIB

Terasjabar.id - Logo RANS yang tak lain brand bisnis milik Artis sekaligus Youtuber, Raffi Ahmad menempel di salah satu badan pesawat Garuda Indonesia. Kehadiran logo itu memicu banjir komentar dari netizen di media sosial.

Foto itu diunggah di Instagram di akun @raffinagita1717 direspons dengan lebih dari 18.000 komentar. Raffi dan istrinya, Nagita Slavina belakangan dikenal sebagai Youtuber yang mempunyai penghasilan miliaran rupiah per bulan.

Apakah logo ini menandakan Raffi beriklan di Garuda? Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, penempelan logo RANS merupakan apresiasi maskapai terhadap Raffi.

"Itu surprise buat Raffi. Dia kan partisipasi aktif di acara IG GarudaIndonesiaTalks kita, dan waktu di bikin vlog di Garuda dan GMF. Kita kasih surprise bikin logo di pesawat kita yang lagi di hanggar," ujar Irfan saat dihubungi, Senin (31/8/2020).

Sebelumnya Irfan sempat ngobrol bareng bersama Raffi melalui Instagram. Saat itu Irfan yang bertindak sebagai host berharap masyarakat bisa terbang dengan Garuda di tengah pandemi Covid-19.

"Kami yakinkan bahwa naik pesawat itu aman. Selama kita menepati prosedur, dan prosedurnya juga tersedia di berbagai tempat, termasuk bandara,” ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Logo RANS Raffi Ahmad pesawat Garuda Indonesia Pandemi Virus Corona


Loading...