Bupati Acep : Laksanakan Tupoksi dan Tingkatkan Koordinasi

Bupati Acep : Laksanakan Tupoksi dan Tingkatkan Koordinasi
Suasana ramah tamah acara pisah sambut para Kabag lingkup Setda Kuningan di gedung pendopo Selasa (25/8-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 26 Agustus 2020 09:19 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kunci keberhasilan dan suksesnya pemerintahan ada di tangan semua bagian dari pemerintah sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan saling berkoordinasi, mulai perencanaan sampai evaluasi program, baik bupati, wakil bupati, sekretaris daerah, asisten daerah, kabag-kabag dan bagian lainnya memiliki peranan yang sangat penting.

Demikian ditegaskan Bupati Kuningan H Acep Purnama, pada acara pisah sambut para Kabag/pejabat lingkup setda di gedung pendopo Selasa (25/08-2020). Menyusul mutasi dan promosi jabatan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan baru-baru ini.

Pergantian pejabat ujar Acep Purnama adalah suatu dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperkaya pengalaman tugas, memperluas wawasan dan pengetahuan, serta keterampilan di bidang kepemimpinan, manajemen, maupun pengembangan karier, paparnya

“Atas nama pribadi maupun pemerintah Kabupaten Kuningan, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada para kepala bagian yang baru dilantik.” ujar Acep.

Acara ini diharapkan menjadikan pemerintah daerah Kab Kuningan semakin terbangun kerjasama dan koordinasi, khususnya dalam membangun Kuningan Maju (Makmur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023. “Seperti kita ketahui bersama ada beberapa perubahan tupoksi dilingkup sekretariat daerah, saya berharap para 'Kabag' dapat memaksimalkan kinerja dengan adanya perubahan tupoksi tersebut. Tingkatkan terus koordinasi guna memudahkan pekerjaan, dan maksimalkan peran masing-masing dengan baik, sesuai Tupoksi.”. tegas Acep.

(H WAWAN JR)

Tupoksi Tingkatkan Koordinasi Bupati Kuningan Kabupaten Kuningan Promosi Jabatan


Loading...