Launching Bakti Sosial Polres Kuningan Mewarnai HUT RI Ke 75

Launching Bakti Sosial Polres Kuningan Mewarnai HUT RI Ke 75
Kapolres AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, SIK saat menyerahkan bansos secara Simbolis di Mako Polres setempat Rabu (19/8-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 20 Agustus 2020 14:11 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Sebanyak 10 ton beras, 6000 butir telur dan 100 dus mie instan di siapkan Polres Kuningan untuk didistribusikan ke warga masyarakat terdampak Covid-19 yang akan disalurkan melalui anggota bhabinkamtibmas.

(Anggota bhabinkamtibmas Polres Kuningan siap mendistribusikan bansos "door to door" agar bantuan tepat sasaran)


Hal itu disampaikan Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K saat launching bakti sosial di Mako Polres Rabu (19/08-2020).
Kegiatan "baksos" ini mewarnai momentum Kemerdekaan RI ke 75 dan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang perlu dibantu, ujarnya.

(Kapolres AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, SIK saat menyerahkan bansos secara Simbolis di Mako Polres setempat Rabu (19/8-2020))


"Penditribusian sembako di seluruh wilayah Kab. Kuningan dilakukan melalui Sistem 'Door To Door' oleh Bhabinkamtibmas, agar bantuan dapat tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar berkekurangan dan masih membutuhkan uluran tangan kita”, kata Kapolres AKBP Lukman SD MALIK, S.I.K.

Kita memberi bukan karena kita berlebih namun kita merasakan dan ada hak dari kita untuk orang lain yang kurang mampu.” imbuhnya.

(Waka Polres Kuningan Kompol Jaka Mulyana juga menyerahkan bansos secara simbolis di Mako setempat)

Kegiatan Launching 'baksos" dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Kuningan, Kapolsek, bhabinkamtibmas, dan jajaran anggota Polres Kuningan.
( H WAWAN JR)

POlres Kuningan Bakti Sosial HUT RI Ke 75 Kabupaten Kuningan


Loading...