Borussia Dortmund Memutuskan Tak Menjual Jadon Sancho, Tertutup Sudah Peluang Manchester United ??

Borussia Dortmund Memutuskan Tak Menjual Jadon Sancho, Tertutup Sudah Peluang Manchester United ??
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 11 Agustus 2020 09:34 WIB

Terasjabar.id - Tertutup sudah peluang Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho. Sebab klub pemiliknya saat ini, Borussia Dortmund memutuskan tak menjual sang pemain.

Borussia Dortmund sebelumnya memberikan batas maksimal untuk merampungkan transfer Sancho hingga Senin (10/8/2020) malam WIB. Namun sayang, kesepakatan dengan Manchester United urung terjadi soal besaran transfer.

Manchester United kabarnya hanya mampu membayar uang muka sebesar 70 juta poundsdari total 120 juta pounds. Kemudian Setan Merah akan mencicil untuk pelunasan selama tiga tahun hingga 2023.

Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Borussia Dortmund. Mereka hanya ingin uang tunai dengan dalih untuk membeli pemain lain sebagai pengganti Jadon Sancho.

Kepastian bertahannya Jadon Sancho itu disampaikan langsung oleh Direktur Olaharga Borussia Dortmund, Michael Zorc. Ia menyatakan, ini sudah keputusan final bahwa sang gelandang tetap berada di Jerman musim depan.

''Kami berencana mwmiliki Jadon Sancho bersama tim kami musim ini, keputusan ini sudah final. Saya kira hal itu menjawab semua pertanyaan,'' ujar Michael Zorc, dikutip dari Sky Sports.

''Musim panas lalu kami sudah menyesuaikan gaji Jadon untuk menandingi perkembangan performanya. Jadi dalam konteks ini kami sudah memperpanjang kontraknya hingga 2023 sejak saat itu,'' imbuhnya.

Kabar tersebut semakin diperkuat karena Jadon Sancho sudah bergabung dengan skuat Borussia Dortmund yang sedang menjalani pemusatan latihan di Swiss. Pemain 20 tahun itu gabung sejak Senin kemarin.

Sancho memang menjadi target sejumlah klub top dengan spekulasi kencang menyebutkan bakal pindah ke Liga Inggris untuk gabung Manchester United.

Performa Sancho memang sangat mengesankan musim lalu. Ia tercatat mencetak 17 gol dan merancang 16 assist di Bundesliga.

Sementara itu, Bundesliga musim 2020/2021 akan dimulai bulan depan. Tepatnya pada 18 September mendatang.

Disadur dari Suara.com 

Manchester United Borussia Dortmund Jadon Sancho Bursa Transfer


Loading...