Prediksi Pertandingan Babak Perempat Final Liga Europa Antara Manchester United VS FC Copenhagen, MU Kembali Percayakan Pemain Muda

Prediksi Pertandingan Babak Perempat Final Liga Europa Antara  Manchester United VS FC Copenhagen, MU Kembali Percayakan Pemain Muda
(BolaSkor.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 10 Agustus 2020 11:08 WIB

Terasjabar.id - Manchester United (MU) bakal kembali memercayakan pemain muda untuk meladeni FC Copenhagen pada perempat final Liga Europa di Rhein Energie Stadion, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Sejak awal musim, Pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer memang kerap menggunakan Liga Europa untuk mengembangkan pemain muda. Hasilnya, pemain muda sekelas Mason Greenwood dan Brandon Williams semakin matang.

Meski sudah memasuki babak perempat final, Solskjaer tetap optimistis menggunakan pemain mudanya. Walau kalah pada pertemuan terakhir, dia tetap menargetkan menjadi juara Liga Europa.

“Kami sadar berpeluang melaju jauh di Liga Europa dan kesempatan meraih trofi. Namun, ajang ini juga sempurna untuk mengembangkan beberapa pemain muda,” kata Solskjaer dikutip Sky Sports, Minggu (9/8/2020).

“Jika saja kami tampil di Liga Champions musim ini, saya tidak akan memiliki kesempatan menyaksikan pemain seperti Brandon dan Mason. Begitu banyak pemain muda yang sekarang memulai karier fantastis,” ujarnya.

Namun, juru taktik asal Norwegia itu sedang dihadapkan dengan masalah pilihan kiper. Performa penjaga gawang utama David de Gea saat ini sedang dipertanyakan, karena sering membuat blunder.

Oleh sebab itu, Solskjaer mempertimbangkan untuk memasang Sergio Romero. Meski hanya menjadi reguler di Liga Europa, banyak yang lebih mempercayainya ketimbang De Gea.

“Rasanya saya memiliki kesempatan langka dalam hal kiper. Kami punya Sergio, David dan juga Dean Henderson yang kembali. Musim ini Sergio sudah bermain bagus, dan performa David bisa dilihat. Memang sulit, tetapi itu masalah yang bagus,” tutur Solskjaer.

Sementara itu, Pelatih Copenhagen Stale Solbakken sadar timnya harus bermain tanpa cela saat melawan MU. Namun, dia juga berharap MU tampil tak maksimal.

“Kami harus bermain sempurna dan membutuhkan sedikit keberuntungan. Mungkin kami butuh MU agar tidak bermain maksimal. Kami harus bermain bertahan dan memaksimalkan satu atau dua peluang,” kata Solbakken.

PERKIRAAN PEMAIN 
MANCHESTER UNITED (4-2-3-1) 
Romero; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Williams; Matic, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial 
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

FC COPENHAGEN (4-2-3-1) 
Johnsson; Varella, Nelsson, Bjelland, Boilesen; Zeca, Mudrazija; Biel, Wind, Jensen, Santos 
Pelatih: Stale Solbakken

REKOR PERTEMUAN 
02/11/2006, Liga Champions, Copenhagen 1-0 MU 
18/10/2006, Liga Champions, MU 3-0 Copenhagen

Prediksi: 55-45

Disadur dari iNews.id

Manchester United FC Copenhagen Liga Europa


Loading...