Advertisement

Inter Milan Meresmikan Status Permanen Alexis Sanchez, Dikontrak Hingga Musim Panas 2023

Inter Milan Meresmikan Status Permanen Alexis Sanchez, Dikontrak Hingga Musim Panas 2023
(Football Frenzied : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 6 Agustus 2020 19:50 WIB

Terasjabar.id - Inter Milan meresmikan status permanen Alexis Sanchez. Penyerang asal Chile tersebut dikontrak hingga musim panas 2023.

Hal ini diumumkan situs resmi Inter, Kamis (6/8/2020) sore WIB. Dia bergabung dari Manchester United (MU) dengan status bebas transfer.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Alexis Sanchez telah bergabung ke Nerazzurri dengan status bebas transfer. Penyerang asal Chile ini telah meneken kontrak permanen dengan klub yang berlaku hingga 30 Juni 2023," bunyi pernyataan Inter.

Sebelumnya Inter meminjam Sanchez di musim 2019/2020. Meski awalnya sempat cedera, pemain berusia 31 tahun itu akhirnya bisa menunjukkan kualitas di sejumlah pertandingan.

Musim ini Sanchez telah bermain 30 kali. Dari kesempatannya itu, dia bisa mencetak empat gol dan memberikan 10 assist.

Selain Inter, MU juga memberi pernyataan terkait status Sanchez. Mereka membenarkan pemainnya tersebut sudah bergabung secara permanen dengan klub raksasa Italia.

"Semua orang di Manchester United mendoakan yang terbaik untuk karier Alexis Sanchez di masa depan. Dia bergabung dengan mantan rekan setimnya di United yaitu Romelu Lukaku dan Ashley Young," bunyi pernyataan MU.

Disadur dari iNews.id

Inter Milan Alexis Sanchez Bursa Transfer Serie A


Related Post



Loading...