Advertisement

Seorang Kakek Berusia 98 Tahun yang Menjadi Pasien Positif Virus Corona di Kota Palopo Meninggal Dunia

Seorang Kakek Berusia 98 Tahun yang Menjadi Pasien Positif Virus Corona di Kota Palopo Meninggal Dunia
(iNews/Nasruddin : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 6 Agustus 2020 11:20 WIB

Terasjabar.id - Seorang kakek berusia 98 tahun yang menjadi pasien positif Covid-19 di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), meninggal dunia. Prosesi penjemputan jenazah menjadi tontonan warga sekitar.

Pasien tersebut menderita Syok Hopopelemild meninggal dunia di RS Atmedika Palopo. Dari hasil tes swab di RSUD Sawerigading, pasien terkonfirmasi positif virus corona.

"Iya benar, kakek ini pasien positif Covid-19," kata Kepala Dinas Kesehatan Palopo, Taufiq, di sela-sela proses penjemputan jenazah pasien di rumah sakit, Rabu (5/8/2020).

Namun penjemputan jenazah di RS Atmedika oleh tim dari Satgas Penanganan Covid-19 Palopo menjadi tontonan warga sekitar dan sejumlah pengendara.

Informasi yang dihimpun, jenazah korban akan dikuburkan di pemakaman keluarga, Kelurahan Kambo, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, pada Rabu malam.

Danramil 1403-06/Wara, Kapten Inf Alex Makale mengatakan, prosedur pemakaman ini tentunya sesuai protokol penanganan Covid-19, meskipun berada di pemakaman keluarga.

"Baru masuk ke rumah sakit Selasa, dan meninggal dunia Rabu sore. Pemakaman sesuai protokol penanganan Covid-19," kata Kapten Alex.


Disadur dari iNews.id

Seorang Kakek Berusia 98 Tahun Pandemi Virus Corona Kota Palopo Sulawesi Selatan


Related Post



Loading...