Sama Seperti Ganjar, Bupati Sleman Curhat Soal Rambut Putihnya di Akun Instagramnya

Sama Seperti Ganjar, Bupati Sleman Curhat Soal Rambut Putihnya di Akun Instagramnya
(Harian Jogja : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 6 Agustus 2020 11:09 WIB

Terasjabar.id - Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Purnomo curhat soal rambut putihnya di akun instagram resminya. Sri Purnomo mengaku sempat berfikiran untuk mewarnai rambutnya.

Dalam unggahan tersebut, Sri Purnono bersanding dengan istri yang mengenakan hijab. Tampil dengan kaos hitam Sri Purnomo menuliskan sang istri tak pernah komplen dengan rambut putihnya.

"Toh Istri saya juga tidak pernah kritik soal uban ini. Alhamdulillah, kritiknya soal amanat rakyat yang sedang saya pikul. Kalau kerja saya kurang greget, istri saya perhatian sekali. Nggak tedeng aling-aling, tegas, langsung kritik," ucapnya.

Dia pun meminta tanggapan dari warganet untuk warga rambut yang pas. Salah satu pilihan yang dia tulis yakni pirang atau oranye.

"Lur, gimana kalau saya warnain rambut jadi warna pirang atau oranye kayak anak muda sekarang. Sepertinya wangun hehehe," tulisnya.

Netizen pun meminta Bupati Sleman itu mempertahankan warga rambutnya. Menurut mereka lebih baik Sri Purnomo tampil apa adanya.

"Bapak sudah cukup mewarnai keindahan masyarakat Sleman dg perilaku n kebijakan bapak kol , jadi tidak perlu mewarnai rambut pak. Sehat n amanah selalu pak. Aamiin," ujar @darmanta_atm.

"Ga usah diwarnain pak...ibu sudah nerima apa adanya kok," kata akun @ullynurrohmi.

"Kok mirip obama ya pak," ujar @breakbreakout.

Seperti diketahui, selain Sri Purnomo, kepala daerah yang berambut putih juga dialami Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dia pun kerap membagikan kisah rambutnya yang putih di media sosial.

Disadur dari iNews.id

Bupati Sleman DIY Sri Purnomo Warna Rambut


Loading...