Manchester United Berhasil Lolos Ke Perempat Final Liga Europa Setelah Mengalahkan LASK, Solskjaer Langsung Bidik Gelar Juara

Manchester United Berhasil Lolos Ke Perempat Final Liga Europa Setelah Mengalahkan LASK, Solskjaer Langsung Bidik Gelar Juara
(BBC : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 6 Agustus 2020 09:23 WIB

Terasjabr.id - Manchester United (MU) lolos ke perempat final Liga Europa. Tiket mereka raih setelah menang 2-1 atas LASK di Old Trafford Stadium, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Dalam laga itu, MU yang mengandalkan pemain lapis kedua sempat ketinggalan lewat gol Philipp Wiesinger di menit 55. Namun The Red Devils bisa membalikkan keunggulan melalui Jesse Lingard (57) serta Anthony Martial (88).

Secara keseluruhan, MU unggul agregat 7-1. Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih mengaku sangat puas. Dia berharap timnya konsisten hingga meraih gelar juara musim ini.

“Para pemain harus bisa menjaga ketajamannya. Beberapa pemain jarang tampil dan hal itu sangat menurun di laga ini. Tapi kami menang, hasil ini sungguh bagus,” kaya Solskjaer di laman resmi UEFA.

“Para pemain membutuhkan waktu untuk tampil. Kami lebih percaya diri sebelum berangkat ke Jerman. Kami akan berjuang maksimal dan semoga bisa mengangkat piala. Namun kami sadar, pertandingan sulit telah menanti dan selanjutnya adalah Copenhagen,” ujarnya.

Berikutnya MU akan bertarung melawan Copenhagen. Duel bakal digelar di Stadion Rhein Energie, 10 Agustus 2020.

Disadur dari iNews.id

Manchester United LASK Liga Eropa


Loading...