Hilang Selama 7 Hari Usai Jatuh Parit, Bocah Berusia 6 Tahun asal Simalungun Ditemukan Sejauh 30 Km

Hilang Selama 7 Hari Usai Jatuh Parit, Bocah Berusia 6 Tahun asal Simalungun Ditemukan Sejauh 30 Km
(iNews/Dharma Setiawan : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 2 Agustus 2020 15:46 WIB

Terasjabar.id - Arjuna Sauqi Alyudha, bocah enam tahun yang hilang usai jatuh ke parit dekat rumah saat bermain hujan ditemukan setelah tujuh hari pencarian. Korban ditemukan di aliran sungai yang berjarak sekitar 30 kilometer dari TKP hilang dalam kondisi tubuh tak utuh pada Minggu (2/8/2020) pagi.

Penemuan mayat korban pertama kali dilihat warga sekitar jembatan di Huta Satu, Pematang Kerasaan, Kabupaten Simalungun. Kejadian ini dilaporkan ke polisi dan menghebohkan warga setempat.

Pantauan, tampak puluhan warga berdatangan ke lokasi dan menyaksikan proses evakuasi yang cukup menegangkan. Hal ini lantaran kondisi arus sungai cukup deras dan posisi tubuh korban terjepit di antara kayu.

"Awalnya saya lagi bersihkan sampah di jembatan. Saya lihat seperti ada tubuh ada kecil dalam kondisi telungkup. langsung kami laporkan warga dan evakuasi," ujar Samiun, warga di lokasi kejadian.

Diketahui, Korban Sauqi dilaporkan hanyut usai jatuh ke parit dekat rumahnya saat main hujan pada Minggu (26/7/2020). Kondisi saat itu parit penuh air dan berarus deras.

Petugas SAR gabungan dibantu warga dan keluarga sudah mencari korban selama tujuh hari hingga akhirnya ditemukan. Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke instalasi kamar jenazah RSU Djasamen Saragih untuk kepentingan autopsi.

Disadur dari iNews.id

Arjuna Sauqi Alyudha Kabupaten Simalungun Korban Tenggelam


Loading...