Advertisement

Chelsea Menyerah Dalam Perburuan Jan Oblak, Tak Sanggup Memenuhi Permintaaan Harga ??

Chelsea Menyerah Dalam Perburuan Jan Oblak, Tak Sanggup Memenuhi Permintaaan Harga ??
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 31 Juli 2020 10:14 WIB

Terasjabar.id  Chelsea menyerah dalam perburuan Jan Oblak. Mereka tak sanggup memenuhi permintaan harga dari Atletico Madrid.

Oblak dibanderol 120 juta euro atau sekitar Rp2,2 triliun. Chelsea keberatan karena sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Ziyech diangkut dari Ajax Amsterdam dengan biaya 40 juta euro (Rp694 miliar). Sedangkan Werner didatangkan dari RB Leipzig seharga 53 juta euro (Rp920 miliar).

Chelsea juga akan mengeluarkan 80 juta euro (Rp1,3 triliun) untuk memboyong Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Banyaknya pengeluaran membuat The Blues sulit menyanggupi tawaran Atletico.

“Saya selalu mengatakan, Oblak memiliki kontrak dengan Atletico dan dia merupakan penjaga gawang terbaik di dunia. Tidak aneh jika dia memiliki tawaran dari tim hebat lainnya,” kata Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

“Oblak memiliki kontrak, dia pemain Atletico, titik! Kami memiliki banyak pemain, skuat ini adalah aset utama. Tak diragukan lagi, saat ini tidak ada pemain yang bisa mengalahkan Oblak di posisinya,” ujarnya dikutip dari Marca, Jumat (31/7/2020).

Sebagai alternatif, Chelsea melirik kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana. Mereka juga dikaitkan dengan Nick Pope, penjaga gawang Burnley.

Disadur dari iNews.id

Chelsea Jan Oblak Atletico Madrid Bursa Transfer


Related Post



Loading...