Advertisement

David Silva Dikabarkan Akan Berlabuh Ke Lazio, Bantah Sudah Menjalin Kontak

David Silva Dikabarkan Akan Berlabuh Ke Lazio, Bantah Sudah Menjalin Kontak
(Forza Italian Football : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 31 Juli 2020 09:09 WIB

Terasjabar.id - Lazio sedang santer dikaitkan bakal jadi pelabuhan baru David Silva. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare.

Rumor tersebut berhembus usai David Silva hengkang dari Manchester City akhir musim ini. Pemain asal Spanyol itu sekaligus mengakhiri perjalanan 10 tahun di Etihad dengan status bebas transfer.

Soal pengalaman David Silva-lah yang memicu ketertarikan Lazio. Pemain 34 tahun itu diyakini bakal mempertajam lini serang Elang Ibu Kota yang akan tampil di Liga Champions musim depan.

Kendati demikian, Igli Tare langsung menyangkal kabar tersebut. Ia mengaku belum mengambil sikap apapun terkait David Silva.

''Saya tidak tahu dari mana cerita-cerita ini datang. Saya telah mendengar dari beberapa teman bahwa dia ingin mencoba pengalaman baru setelah 10 tahun di Inggris,'' ujar Igli Tare, dikutip dari Football Italia.

''Namun sayangnya ada perbedaan besar mengatakan hal itu dan menghadirkannya menjadi kenyataan,'' tuturnya menambahkan.

Kendati membantah, Igli Tare tak menyangkal soal kemampuan hebat David Silva. Buktinya, eks pemain Valencia itu selalu jadi andalan Manchester City dalam 10 tahun terakhir.

''Dia adalah pemain yang hebat. Semua orang sudah tahu soal itu,'' tegas Igli Tare.

Di Liga Inggris musim ini, David Silva tercatat sudah tampil di 38 pertandingan bersama Manchester City. Ia juga sukses mengemas enam gol dan 11 assist.

Sementara itu, David Silva belum mengumumkan klub barunya. Spekulasi pun merebak jika ia akan hijrah ke MLS atau ke tim asal Uni Emirat Arab.

Disadur dari Suara.com

Lazio David Silva Bursa Transfer Serie A


Related Post



Loading...