Advertisement

VIRAL Gilang, Predator Sex Bungkus Kain Jarik Lihat Film Garapan Ernest Prakarsa 12 Kali, Bikin Merinding

VIRAL Gilang, Predator Sex Bungkus Kain Jarik Lihat Film Garapan Ernest Prakarsa 12 Kali, Bikin Merinding
Zonajakarta
Editor: Malda Berita Viral —Kamis, 30 Juli 2020 14:25 WIB

Terasjabar.id - Jagad Twitter mendadak heboh gegara utas seorang yang mengaku mahasiswa baru (Maba).

Maba tersebut mengaku menjadi korban pelecehan sex seseorang yang mengaku bernama Gilang.

 

Utas tersebut langsung viral gegara orientasi sex Gilang yang lebih mirip Fetish.

Semuanya berawal dari unggahan akun Twitter @m_fikris yang memposting sebuah thread pada 29 Juli 2020.

Akun Twitter @m_fikris mengawali utasnya dengan judul "Predator 'Fetish Kain Jarik' Berkedok Riset Akdemik dari Mahasiswa PTN di SBY

A Thread," tulis akun Twitter @m_fikris seperti dikutip Zonajakarta.com pada Kamis (30/7/2020).

Rupanya utas ini merupakan pengalaman pribadi pemilik akun Twitter @m_fikris.

Semuanya dimulai saat DM di Instagram dari sesosok pria bernama Gilang.

"Hingga pada jumat kemaren si anak ini, namanya Gilang, ngechat aku. Dia ngaku dari Unair, angkatan 2015. Terus akhirnya nanyain no WA ke aku, sebelum aku kasih aku tanya dong, buat apa?. Katane dia buat riset proyek tulisannya dia. Ya udah lah yaa, gw kasih no gw," tulis @m_fikris.

DM Instagram tersebut berlanjut hingga Whatsapp.

"Lanjut di wa, dia njelasin maksud minta no WAku sebelumnya yakni untuk riset dia. Dia bilang sedang ngadain riset tentang bungkus-membungkus. Waktu gw nanya maksudnya apa pasti dialihin gitu lah, kek jangan nanya-nanya dulu, nanti juga bakal tau dsb," ujar akun @m_fikris.

"Terus dia jelasin juga alasannya dia bikin riset gituan buat apa. Katane dia lg bikin tulisan gitu. Nah dia bungkus2 gw gitu biar gw tertekan trus ngeluarin emosi2 kaya nangis, cemas, gugup gitu2," lanjut akun @m_fikris.

Awalnya ia menolak, namun pelaku terus meyakinkan bahwa apa yang akan dilakukannya adalah aman, maka korban berpikir ulang.

"Ampe dia mohon2 gini lah, terus karena gw kasian yaa dia bilang juga karena udah semester 10. Trus katane tenggat waktunya udah mepet. Ampe bilang mau memohon gitu di kaki gw wkkwwk. Ya udah gw mau bantuin dia," terang akun @m_fikris.

Sosok bernama Gilang disebut korban meminta dirinya melakukan aksi membungkus diri dan merekam video dan fotonya untuk dikirimkan ke dirinya.

"Karena gw gak ada patner buat ngelakuin bungkus-membungkus. Gw bilang ke dia siapa tau temen sma gw mau. Di sini juga gw udah kek diomel-omelin njirt, diatur-atur. Iyain ajah lah, dia kan kating, tkut salah gw," lanjut @m_fikris.

"Jadi teknisnya temen gw suruh bungkus gw (lakban, bungkus jarit) terus foto dan videoin. Habis itu baru gw ngebungkus temen gw (gantian)," lanjutnya.

Hingga akhirnya terjadilah kesepakatan, bahwa korban akan membantu pelaku melakukan riset untuk studinya.

"Beh waktu dibungkus di tengah2 sempet gw mau berhenti, temen gw ditelfon trus disambungin ke gw intine dia ngeyakinin gitu lah. "udah sejauh ini, katane sepakat bantu mas" gitu2 lah yaa udah lanjut ajah. Ini foto2 gw waktu dibungkus dan divideoin dan minta dikirim ke dia," jelas akun @m_fikris.

Saat melakukan aksi membungkus diri, korban sendiri merasa ketakutan dan risih.

Korban bahkan harus dibungkus selama 3 jam.

"Habis itu gw dibuka dan dichat "Halo Fikri" jam 13.06 bayangin dibungkus 3 jam, 3 jam!!. Gw bilang, gw marah ama dia dong ama temen gw (yg ngebungkus) di situ dia bilang pelukk dong (di sini gw sebenere udah gak enak bgt) tp katane bercanda yaa wes. Trus juga bilang enak kan?," jelas akun @m_fikris.

Sampai kemudian giliran teman korban yang harus dibungkus dengan kain jarik dan diikat dengan lakban, sayangnya, teman korban tak kuat karena mengalami sesak nafas.

"Waktu temen gw dilakban mukanya, dia kehausan dan sesek gitu. Gw kasian dong, gw bilang minta minum dan minta dilepas tp dia kek maksa gak boleh gitulah. Gw juga udah rada nolak nganu temen gw (gw takut njirr). Terus dia ngancem2 gimana klo vertigo mas kambuh, trus bundir, dsb," terang korban.

Namun korban merasa keberatan, karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat temannya kesulitan bernafas saat dibungkus.


Viral predator sex fetish kain jarik
Viral predator sex fetish kain jarik Twitter @m_fikris


"Waktu itu dia juga lg nelfon temen gw (buat ngeyakini temen gw lanjut). Gw marah lah di situ, gw bilang penelitian macem apa maksa2 subjek penelitiannya. Gak fair klo punya penyakit malah buat neken orang bertindak semena-mena," tulis korban.

Pelaku kemudian melunak dan tidak memaksa teman korban untuk melanjutkan aksi.

Tapi sebagai gantinya, pelaku memaksa korban untuk mengulangi aksi membungkus diri dengan dalih foto dan video yang dikirim belum sesuai harapan.

Namun korban menolak.

"Udah sore juga, gw nolak intine. Tp dia maksa2 gitu. Trus minta diulang di lain hari dan ngomong kalo itu utang gw. Gw gak ngerasa utang dong, gw udah bilang dri awal klo gw tuh mau bantuin kalo gak ada apa2," sambung korban.

Tapi pelaku masih terus memaksa korban untuk melakukan aksi membungkus diri.

"Intine masih minta gw buat ngulang riset di sini biar dia tenang (palelo). Gw bales dong, apa yg gw rasain intine gw males, gw juga gak kenal dia, dan kalo ada penyakit yaa berobat dong jangan bertindak semena-mena," tulis akun @m_fikris.

Fakta mengejutkan didapati korban usai berbincang dengan rekannya.

"Nah setelah gw ngobrol ama temen gw. Katane hal2 kek pocong (dibungkus jarik) itu adalah fetish/kink gitu lah. Gw dikasih link beritane, gw kirim ke gilang dong. Dan ampe gw nulis ini gak dibales," tulis @m_fikris.

Korban sendiri tahu pelaku adalah seorang biseksual.

"Oh yaa dari mana gw tau dia itu seorang bisexsual? jadi dia nulis sendiri di IGnya, dan di highlight IGnya pun nulis gitu. Sekali lagi gw tekankan gw gak mempersalahkan orientasinya, cuma gw gak suka ama kelakuannya!," jelas korban.

Rupanya tak hanya sekali, pelaku yang disebut-sebut bernama Gilang itu kerap mengincar mahasiswa baru.

"Ngeri coyy, dia kek ngincer2 maba gitu. Nih korban lain kata temen segrup gw," lanjut korban.

"Trus ada pengakuan dri orang lain yg dimintain tolong riset ini, masih SMA cok !! predator bgt dia. Bukti foto akan saya sertakan nanti jika yg bersangkutan sudah mengizinkan (chat saya belum dibalas)," jelas akun @m_fikris.

Benar saja, usai thred kisah korban menjadi viral, banyak pengguna media sosial mengaku sempat dihubungi oleh sosok Gilang.

Korban sendiri mengaku tau sosok Gilang merupakan mahasiswa Universitas Airlangga dari unggahan pelaku.


Sosok pelaku predator fetish kain jarik
Sosok pelaku predator fetish kain jarik Twitter @m_fikris


"Oh iya ini fotonya dia waktu di Unair. Untuk pihak @Unair_Official dan @BEMFIBUA
ada orang mengaku sebagai mahasiswa anda dan telah melakukan pelecehan seksual kepada saya dan beberapa orang (nanti saya kasih bukti). Jika benar, mohon untuk ditindaklanjuti," jelas @m_fikris.

 

Hingga berita ini diturunkan, unggahan thread akun twitter @m_fikiris menjadi viral, diretweet lebih dari 24,9 ribu kali dan sukai lebih dari 36,8 ribu pengguna twitter.

Tak hanya itu, setidaknya 5,2 ribu komentar muncul dalam unggahan tersebut.

Viralnya thread tersebut tak ayal membuat banyak orang penasaran dengan sosok Gilang.

Dikutip Zonajakarta.com dari unggahan akun Twitter @acertifiedloner, mengunggah identitas sosok pria bernama Gilang yang kini jadi sorotan.

"Nama aslinya Gilang Aprilian Nugraha Pratama, asal dari Banjarmasin, jurusan Sastra Indonesia, angkatan 15 dia bro, itu id line nyaa, lagi ngikut kompetisi juga di Festival Naskah Nusantara III, monggoo siapa tau ada yang bisa bantu cari lebih jauh dari sinii," tulis akun @acertifiedloner dalam cuitannya pada 30 Juli 2020, seperti dikutip Zonajakarta.com.


Tampang predator sex fetish kain jarik yang viral.
Tampang predator sex fetish kain jarik yang viral. Twitter @acertifiedloner


Menurut Twitter @acertifiedloner, sosok Gilang benar merupakan seorang mahasiswa Universitas Airlangga.


Identitas sosok Gilang
Identitas sosok Gilang Twitter @acertifiedloner


Tak hanya itu, sosok Gilang rupanya juga pernah berfoto dengan komedian Ernest Prakasa.


Identitsa sosok Gilang si predator sex fetish kain jarik
Identitsa sosok Gilang si predator sex fetish kain jarik Twitter @Indunnnhaha


Bahkan, Gilang disebut-sebut telah 12 kali menonton film karya Ernest Prakasa hingga dirinya berkesempatan untuk berfoto dengan sang artis.

Ini sosok Gilang si predator sek fetish kain jarik
Ini sosok Gilang si predator sek fetish kain jarik Instagram @ernestprakasa


"Seumur-umur bikin film, baru ini ada yang nonton sampe 12 kali. Makasih udah meluangkan waktu, tenaga & biaya buat @film_imperfect bro @gilangeizan!," tulis akun instagram resmi Ernest Prakasa @ernestprakasa dalam postingannya pada 26 Februari 2020, seperti dikutip Zonajakarta.com.

Tak butuh waktu lama usai namanya terseret, Ernest kemudian membuka suara melalui akun Twitter, @ernestprakasa pada Kamis, 30 Juli 2020.

"Nyesek banget baca thread orang ini melakukan tindakan asusila yang kebangetan. Abis ini gue RT thread nya," tulis Ernest seperti dikutip Zonajakarta.com.*


TANGKAPAN layar mengenai unggahan Ernest Prakasa yang sempat buka suara mengenai kasus pelecehan seksual.*
TANGKAPAN layar mengenai unggahan Ernest Prakasa yang sempat buka suara mengenai kasus pelecehan seksual.* /Twitter/@ernestprakasa


 

Editor: Beryl Santoso

Sumber: @m_fikris(Zonajakarta)

Gilang Fetish Bungkus Kain Jarik ernest Maba


Related Post



Loading...