Indomilk Nangkring di Trending, Ternyata Gegara Tangan Jungkook BTS Pegang Susu Rasa Banana

Indomilk Nangkring di Trending, Ternyata Gegara Tangan Jungkook BTS Pegang Susu Rasa Banana
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 27 Juli 2020 12:31 WIB

Terasjabar.id - Menapaki puncak trending di lini massa media sosial Twitter, tagar Indomilk tengah ramai dijadikan bahan perbincangan warganet.

Hal itu lantaran bocornya kabar bahwa grup musik Korea Selatan digandeng brand produk susu Indomil menjadi brand ambasador.

Bermula saat akun Twitter resmi Indomilk mengunggah sebuah foto mirip tangan Jungkook BTS sedang memegang produk susu varian banana atau pisang.

"Ada yang minum Indomilk Banana nih, kalo diliat dari tangannya, ada yang tau gak ini siapa? Mimin jadi pengen ikutan beli Indomilk Banana nih, ada kan @tokopedia min," tulis akun @Indomilk di Twitter.

Postingan di akun official tersebut bahkan mendapatkan re-tweet sebanyak 30 ribu, komentar 9.900 dan love 687 ribu per Minggu, 26 Juli 2020 pukul 20.16 WIB.


Tidak sedikit yang mempertanyakan apa benar produk Indomilk Banana nantinya ada gambar BTS, minimal salah satu member mereka.

"Siap2 Indomaret dll akan diserbu ARMY karena hanya ingin membeli susu Indomilk Banana, dan sepertinya habis diminum kotaknya disimpen buat koleksi, kalau sampe kek gini waduh parah parah... #TokopediaxBTS jungkook INDOMILK," ungkap @Liana1801.

Selain @Liana1801, akun Twitter fanbase BTS juga mengomentari dengan menampilkan bagian kuku pria yang disembunyikan bagian wajahnya itu, ia mengatakan kukunya mirip sekali dengan Jungkook.

Hal itu karena kuku-kukunya bekas gigitan.***(PikiranRakyat.com)


Ambassador Indomilk Medsos BTS Korea


Loading...