Ditengah Spekulasi Tentang Masa Depannya, Zlatan Ibrahimovic Kasih Kode Akan Bertahan di AC Milan,

Ditengah Spekulasi Tentang Masa Depannya, Zlatan Ibrahimovic Kasih Kode Akan Bertahan di AC Milan,
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 26 Juli 2020 08:56 WIB

Terasjabar.id – Striker veteran asa; Swedia Zlatan Ibrahimovic kasih kode akan bertahan di AC Milan. Dia juga membantah anggapan para kritikus yang menyebut dirinya telah habis termakan usia.

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan akan kedaluarsa pada akhir musim ini. Sebelumnya, dia diperkirakan akan mengakhiri kariernya bersama klub kampung halamannya, Hammarby, yang sebagian sahamnya dimiliki dirinya.

Dia juga sempat mengutarakan ketidakpuasannya dengan penampilan I Rossoneri musim ini yang tak bisa bersaing di papan atas Serie A.

Namun, situasi berubah, kini mesin gol 38 tahun itu telah menikmati kebangkitan sejak Serie A dimulai kembali dengan mencetak empat gol dan tiga assist. Dia juga membantu Milan tampil tanpa kekalahan dalam 10 laga terakhir usai lockdown (7 menang, 3 seri).

Kondisi ini membuat Ibra kemungkinan akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Terlebih, Pelatih I Rossoneri Stefano Pioli sudah lebih dulu diperpanjang masa kerjanya.

Di tengah spekulasi tentang masa depannya, Ibra mengirim video di Twitter pribadinya yang mempertanyakan orang-orang yang berpikir dirinya sudah selesai.

"Jadi menurut Anda, saya sudah selesai, karier saya akan segera berakhir? Anda tidak mengenal saya,” katanya, dikutip Football Italia, Sabtu (25/7/2020).

“Sepanjang hidup, saya harus berjuang. Tidak ada yang percaya pada saya, jadi saya harus percaya pada diri saya sendiri. Beberapa orang ingin menghancurkan saya, tetapi mereka hanya membuat saya lebih kuat. Yang lain ingin mengeksploitasi saya, mereka hanya membuat saya lebih pintar,” tuturnya.

“Tapi sekarang Amda pikir saya sudah selesai? Untuk kalian semua, saya hanya punya satu hal untuk dikatakan. Saya tidak menyukai Anda karena saya bukan Anda. Saya Zlatan Ibrahimovic dan saya baru pemanasan saja.”

Disadur dari iNews.id

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Serie A


Loading...