Fabinho Angkat Trofi Liga Inggris, Rumahnya Kemalingan

Fabinho Angkat Trofi Liga Inggris, Rumahnya Kemalingan
Detik News
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 24 Juli 2020 10:56 WIB

Terasjabar.id 

Fabinho memang bersukacita usai mengangkat trofi juara Liga Inggris. Tapi gelandang Liverpool itu juga bernasib sial karena rumahnya disatroni maling.

Fabinho bersama rekan-rekannya sedang berpesta juara di Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB, usai mengalahkan Chelsea dengan skor 5-3. Trofi Premier League akhirnya diberikan kepada Liverpool setelah memastikan juara di pekan ke-31.

Para pemain larut dalam kegembiraan karena berhasil menyudahi puasa panjang gelar Liga Inggris selama 30 tahun. Makin terasa nikmat karena mereka juga diizinkan untuk membawa keluarga ikut berpesta.


Namun, di balik pesta meriah itu, terselip kabar kurang sedap soal salah satu pemainnya, Fabinho, yang mengalami musibah. Ya, pemain asal Brasil itu mendapati rumahnya yang terletak di daerah Formby dibobol maling, ketika baru tiba di sana.

Dilansir BBC, gara-gara aksi kriminal tersebut, Fabinho harus kehilangan sejumlah perhiasan dan mobil mewahnya Audi RS6 berwarna abu-abu. Namun, mobil tersebut dengan cepat ditemukan kepolisian Merseyside di daerah Wigan.

Tak disebutkan berapa besar kerugian Fabinho karena kemalingan itu. Fabinho jadi pemain Liverpool kedua yang rumahnya kemalingan, setelah Sadio Mane musim lalu saat tim lagi tandang ke Bayern Munich di Liga Champions.

"Detektif di Sefton sedang mencari informasi terkait aksi pencurian di Formby. Polisi mendapat panggilan darurat dari alamat itu pada Kamis (23/7) dini hari," tutur juru bicara Kepolisian Merseyside kepada Liverpool Echo.

"Sejumlah perhiasan hilang, begitu juga dengan mobil Audi RS6 berwarna abu-abu yang telah ditemukan kembali di daerah Wigan."

"Rumah dan mobil telah dianalisis secara forensik oleh penyelidik. Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan CCTV."(Detik)

Fabinho Liga Inggris Maling Trofi


Loading...