Pemain Baru Bayern Munchen (Leroy Sane) Tak Sengaja Bocorkan Kai Havertz Sudah ke Chelsea

Pemain Baru Bayern Munchen (Leroy Sane) Tak Sengaja Bocorkan Kai Havertz Sudah ke Chelsea
(Caughtoffside : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 24 Juli 2020 08:46 WIB

Terasjabar.id - Pemain baru Bayern Munchen Leroy Sane secara tak sengaja mengungkapkan jika Kai Havertz sudah sepakat pindah ke Chelsea. Sane menyebut The Blues telah membuat keputusan yang tepat dengan merekrut Havertz.

Havertz memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Chelsea. The Blues siap mengeluarkan 90 juta poundsterling (Rp1,6 triliun) untuk memboyong Havertz dari Bayer Leverkusen.

Sane yang pindah dari Premier League ke Bundesliga menilai Chelsea sudah mendapat kesepakatan yang bagus dengan mendatangkan dua pemain Jerman sekaligus. Selain Havertz, sebelumnya Chelsea sudah mendapatkan Timo Werner.

“Banyak pemain muda yang mendapat kesempatan bermain dan berkembang di Bundesliga. Timo Werner dan Kai Havertz adalah dua pemain muda Jerman yang sekarang pindah ke Premier League. Chelsea telah membuat kesepakatan bagus,” kata Sane dikutip dari Sky Sports, Jumat (24/7/2020).

“Secara umum, Jerman punya banyak talenta berkembang. Seluruh dunia sepak bola mengetahui hal itu. Saya rasa sudah sewajarnya jika klub asing juga tertarik,” ujarnya.

Sosok Havertz diyakini bisa menambah kualitas permainan The Blues. Mereka terkesan dengan aksi sang pemain yang bisa mencetak 12 gol dari 30 penampilannya di Bundesliga musim ini.

Jika bergabung ke Chelsea, Havertz akan menjadi rekrutan ketiga di skuat asuhan Frank Lampard. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Werner dari RB Leipzig.

Disadur dari iNews.id

Leroy Sane Kai Havertz Chelsea Bursa Transfer


Loading...