Meme Lucu Arsenal Peringkat ke-10 Liga Inggris

Meme Lucu Arsenal Peringkat ke-10 Liga Inggris
Indosport
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 22 Juli 2020 08:59 WIB

Terasjabar.id -- 

Arsenal kalah dari Aston Villa dan kini terpuruk di posisi ke-10 Liga Inggris. Berikut meme lucu yang beredar usai laga tersebut.

Arsenal tumbang lewat gol tunggal yang dicetak oleh Trezeguet. Kekalahan ini terbilang mengecewakan karena sebelumnya Arsenal bisa mengalahkan Liverpool dan Manchester City.

Berkat kekalahan ini, Arsenal terpuruk di posisi ke-10 dan tak akan bisa lolos ke Liga Europa lewat jalur liga. Namun 'The Gunners' masih bisa lolos ke kompetisi Eropa lewat jalur Piala FA yang menyediakan tiket ke Liga Europa.

Berikut meme lucu yang beredar usai kekalahan Arsenal dari Aston Villa:

Aston Villa's Trezeguet celebrates after scoring his team's first goal during the English Premier League soccer match between Aston Villa and Arsenal at Villa Park in Birmingham, England, Tuesday, July 21, 2020. (AP Photo/Peter Powell,Pool)Arsenal kalah dari Aston VIlla. (AP/Peter Powell)

1. Arsenal Dianggap Kembali ke Jati Diri Sebenarnya pada Laga Lawan Aston Villa



2. Mikel Arteta membawa Arsenal dari posisi kedelapan menuju posisi kesepuluh



3. Kemenangan Atas Liverpool dan Man City seolah terhapus usai kekalahan lawan Aston Villa



4. Logo Arsenal dipasang ke logo Nintendo menutup tulisan 'ten' yang berarti sepuluh



Arsenal masih menyisakan satu laga lagi di Liga Inggris yaitu menghadapi Watford di Liga Inggris pada 26 Juli. Setelah itu, Arsenal bakal berhadapan dengan Chelsea di final Piala FA pada 1 Agustus mendatang.

(jal/CNN)

Arsenal The Gunners meme Liga Inggris Aston Villa


Loading...