Pelatih Juventus Pusing Tak Memiliki Banyak Pilihan di Lini Depan

Pelatih Juventus Pusing Tak Memiliki Banyak Pilihan di Lini Depan
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 22 Juli 2020 08:26 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengakui dirinya tak memiliki banyak pilihan di lini depan. Namun, dia beruntung bisa meraih kemenangan 2-1 atas Lazio, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB.

Awalnya, Sarri ingin memasang Gonzalo Higuain, karena Paulo Dybala mengalami cedera punggung. Namun, akhirnya Higuain tak bisa tampil karena juga didera cedera.

Hal itu sempat membuat Sarri kebingungan. Tetapi, akhirnya dia memasang Dybala, yang mengaku rasa sakitnya sudah reda. Namun, Sarri mengakui ke depannya akan berbahaya jika dua penyerangnya cedera.

“Dybala mengalami rasa sakit di punggungnya ketika latihan kemarin. Dia seharusnya tak memulai laga karena hal itu. Namun, Gonzalo kemudian juga mengalami hal yang sama saat pemanasan,”kata Sarri dikutip Football Italia.

“Karena Paulo sudah merasa lebih baik, jadi kami mengambil risiko memasangnya. Untuk saat ini, kami memiliki masalah pada lini terdepan,” ujarnya.

Saat ini di dalam lini depan Juventus, hanya Dybala dan Higuain yang kerap dimainkan Sarri sebagai striker tengah. Sementara Cristiano Ronaldo dan penyerang lainnya cenderung dimainkan di sayap. Hal itu tentu bisa memberikan masalah, karena masih ada empat laga tersisa di Serie A.

Meski begitu, tampaknya masalah yang dialami kedua pemain andalan Sarri itu tidak parah dan bisa pulih dalam waktu singkat.

Selain itu, Juventus juga sudah semakin dekat dengan titel juara. Si Nyonya Tua kini mengoleksi poin 80, unggul delapan angka dari Inter Milan di posisi kedua.

Disadur dari iNews,id

Juventus Maurizio Sarri Serie A


Loading...