Zinedine Zidane Kembali Mempersembahkan Trofi Buat Real Madrid, Ini Koleksi Trofi yang Diberikan Zidane untuk Real Madrid

Zinedine Zidane Kembali Mempersembahkan Trofi Buat Real Madrid, Ini Koleksi Trofi yang Diberikan Zidane untuk Real Madrid
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 17 Juli 2020 10:59 WIB

Terasjabar.id – Zinedine Zidane kembali mempersembahkan trofi buat Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu mengantarkan timnya juara di kompetisi La Liga musim 2019/2020.

Gelar juara diraih Madrid usai menang 2-1 atas Villarreal, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Los Blancos memuncaki klasemen dengan nilai 86. Pada satu pertandingan tersisa, mereka unggul tujuh angka dari Barcelona di posisi dua.

Menurut catatan Marca, itu merupakan trofi ke-11 yang Zidane persembahkan untuk Madrid. Semua trofi tersebut diraihnya dalam 209 pertandingan. Jika dirata-rata, Zidane selalu meraih trofi dalam 19 laga.

Meski demikian, pria berumur 48 tahun itu belum dianggap sebagai pelatih tersukses dalam sejarah klub. Di atasnya ada Miguel Munoz yang memberikan 14 trofi dalam 605 pertandingan semua kompetisi.

Berikut koleksi trofi Zidane sebagai pelatih Madrid:
La Liga (2)
Piala Super Spanyol (2)
Liga Champions (3)
Piala Super Eropa (2)
Piala Dunia Antarklub (2)

Disadur dari iNews,id

Real Madrid Villarreal Zinedine Zidane La Liga Juara


Loading...