Tottenham Hotspur Berhasil Mengalahkan Newcastle United, Harry Kane Persembahkan Kemenangan untuk Rekannya yang Sedang Berduka

Tottenham Hotspur Berhasil Mengalahkan Newcastle United, Harry Kane Persembahkan Kemenangan untuk Rekannya yang Sedang Berduka
(Cartilage Free Captain : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 16 Juli 2020 10:08 WIB

Terasjabar.id – Penampilan gemilang diperlihatkan Harry Kane saat Tottenham Hotspur menghadapi Newcastle United di pekan ke-36 Premier League, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Tampil di St James Park Stadium, Kane menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-1 The Lilywhites.

Kane mencetak gol pada menit 60 dan 90. Satu gol lainnya dibuat lewat tendangan jarak jauh Son Heung-min (27). Di sisi lain, Newcastle mendapat satu gol melalui aksi Matt Ritchie (56).

Bagi Kane itu merupakan gol ke-200 dan 201 sepanjang berkarier di level profesional. Dia mendedikasikan prestasinya itu untuk Serge Aurier, rekannya di Tottenham yang sedang berduka ditinggal sang adik yang meninggal dunia akibat ditembak.

“Kemenangan itu untuk Serge. Sangat bangga mencapai 200 gol bersama klub. Mari ciptakan lebih dari 200,” tulis Kane di Twitter.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho bangga melihat aksi sang pemain. Dia yakin Kane bisa konsisten menjebol gawang lawan.

“Kane masih muda. 200 gol di usianya, dengan sisa tahun-tahun yang dia miliki di depannya, sangat normal bila dia berbicara ‘Ayo tambah lagi’. Dia pencetak gol sejati. Dia anak muda. Dia punya banyak hal di depannya. Jadi mari kita cari 200 gol lagi, saya bersamanya,” tutur Mourinho dikutip dari Evening Standard.

Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur Newcastle United Premier League Harry Kane


Loading...