Advertisement

Nama Almira Trending di Media Sosial, Karena Video Taraktakdung 2020

Nama Almira Trending di Media Sosial, Karena Video Taraktakdung 2020
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Berita Viral —Rabu, 15 Juli 2020 08:34 WIB
Terasjabar.id - Sebuah video di TikTok mendadak viral dan trending sehingga sangat ramai diperbincangkan dan ditiru warganet.

Video itu berisikan seorang gadis yang sedang mengikuti MPLS disekolahnya. Padahal video tersebut hanya berisikan perkenalan biasa namun viral di TikTok hingga jagad Twitter.

Isi dari video tersebut begini, "Nama saya Almira dari gugus 9 taraktakdung 2020  taraktakdung taraktakdung taraktak tak tak dung  pararunten akang teteh.
Hingga kini video tersebut telah dilihat sebanyak 2.9 Juta orang di TikTok dan mendapatkan 350 ribu like. 

Videonya pun banyak diparodikan warganet dan benar-benar sedang ramai di perbincangkan netizen. Gadis ini hanya berniat mengikuti MPLS di sekolahnya tidak tahunya viral sampai seluruh Indonesia. 

Bahkan orang luar negeri juga mengunggah video TikTok serupa, nadanya menirukan Almira berbicara. Almira juga sempat menjadi trending di Twitter Almira sendiri adalah nama anak tersebut.

Pararunten pun juga trending karena video tersebut banyak orang yang menanyakan apa arti pararunten. Kata Pararunten merupakan bahasa sunda yang artinya permisi.

Ini Videonya
 
Entah bagaimana bisa video sederhana itu viral, padahal anak itu hanya berniat untuk mengikuti peraturan MPLS di sekolah barunya malah satu Indonesia jadi tau video itu. Namun, melihat video itu cukup terhibur karena nada bicara dan gerakan Almira bisa dibilang lucu.
Sumber : (Semarangku/Heru Fajar)

Almira Viral MPLS Pandemi Virus Corona Taraktakdung 2020


Related Post



Loading...