BERITA DUKA, Cucu Laki-laki Satu-satunya Legenda Musik Rock N Roll Elvis Presley Meninggal Dunia

BERITA DUKA, Cucu Laki-laki Satu-satunya Legenda Musik Rock N Roll Elvis Presley Meninggal Dunia
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 14 Juli 2020 11:41 WIB

Terasjabar.id - Seorang anggota yang kurang dikenal dari salah satu keluarga kerajaan musik rock 'n' roll, Benjamin Keough, cucu almarhum Elvis Presley dan satu-satunya putra Lisa Marie Presley, telah meninggal dunia pada usia 27 tahun.

Hal itu diungkapkan oleh juru bicara keluarga pada hari Minggu (12/7/2020).

Melansir Arab News, tidak ada kabar langsung dari pihak berwenang mengenai keadaan atau waktu kematian Keough.

Kantor koroner Wilayah Los Angeles hanya mengkonfirmasi bahwa kematian seorang individu dengan nama dan usianya sedang diselidiki.

Mengutip sumber-sumber penegakan hukum yang tidak disebutkan namanya, situs berita selebriti TMZ mengatakan, Keough telah melakukan aksi bunuh diri pada hari Minggu di Calabasas, California, sebuah komunitas barat laut Los Angeles. Namun, informasi itu tidak dapat diverifikasi secara independen.

Keough adalah anak bungsu dari dua anak yang dimiliki Lisa Marie Presley oleh suami pertamanya, musisi Danny Keough, sebelum perceraian mereka pada tahun 1994. Yang lainnya adalah aktris Riley Keough, 31 tahun.

Lisa Presley, 52 tahun, penyanyi-penulis lagu di musiknya sendiri, juga memiliki anak perempuan kembar berusia 11 tahun dengan suami keempatnya, produser musisi Michael Lockwood, yang dinikahinya pada 2006 setelah dua pernikahan singkat, dengan bintang pop Michael Jackson dan aktor Nicolas Kandang.

Ia adalah satu-satunya keturunan pelopor rock Presley, melalui pernikahan Elvis dengan aktris Priscilla Presley.

Baca Juga: 'Trump bertanggungjawab atas bencana virus corona Amerika'

Putra satu-satunya Lisa Marie Presley, memiliki kemiripan yang aneh dengan kakeknya, secara luas diakui sebagai "Raja Rock‘ n ’Roll," yang meninggal pada tahun 1977.

"Dia benar-benar patah hati, tidak dapat dihibur dan merasa hancur, tetapi berusaha untuk tetap kuat untuk anak kembarnya yang berusia 11 tahun dan putri sulungnya Riley," jelas Roger Widynowksi, juru bicara manajer Lisa Marie Presley, dalam sebuah pernyataan seperti yang dikutip dari Arab News. 

“Dia mengagumi anak itu. Dia adalah cinta dalam hidupnya. "

Hubungan dekatnya dengan putranya, yang nama tengahnya adalah Storm, dilaporkan telah mengilhami judul lagu yang ia tulis untuk album ketiganya, "Storm & Grace," yang dirilis pada 2012.

Salah satu momen terakhir ia terlihat di depan umum bersama keluarga, menurut TMZ, adalah saat menghadiri acara di Graceland untuk peringatan 40 tahun kematian Elvis Presley.

TMZ menambahkan, Benjamin Keough sendiri adalah seorang musisi yang membuat kesepakatan rekaman dan telah mendapatkan beberapa penghargaan akting dalam karirnya yang sedang berkembang.(tribunjabar.id)



Berita Duka Roll Meninggal Dunia


Loading...