Manchester United Ditahan Imbang Southampton di Old Trafford, 'Kami Tidak Beruntung' Ujar Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United Ditahan Imbang Southampton di Old Trafford, 'Kami Tidak Beruntung' Ujar Ole Gunnar Solskjaer
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 14 Juli 2020 10:31 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya sedang tidak beruntung. Akibatnya, mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 saat menjamu Southampton pada pekan ke-35 Premier League di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Pada laga itu, The Red Devils sempat tertinggal terlebih dahulu, akibat gol Stuart Armstrong pada menit ke-12. Namun, MU bisa berbalik unggul berkat torehan Marcus Rashford (20) dan Anthony Martial (23).

Sayang, kemenangan di depan mata sirna akibat gol Michael Obafemi pada masa injury time (90+6) Padahal, Solskjaer sudah merasa pertandingan telah berjalan sesuai harapan.

“Pertandingannya berjalan dengan baik, namun saya tak menikmati akhir laga. Kami tidak beruntung, namun seperti itulah sepak bola,” kata Solskjaer usai laga kepada BBC.

Juru taktik asal Norwegia itu mengakui timnya juga kesulitan mengalirkan bola. Hal itu pun menjadi penyebab penguasaan bola MU hanya mencapai 46 persen saja.

“Pertandingan ini memang tidak pernah mudah, hal itu terlihat ketika kami tak pernah mendapatkan ritme saat mengoper bola. Tim lawan tak akan memberikan bola,” ujarnya.

Hasil imbang ini sekaligus mengakhiri laju empat kemenangan beruntun MU. Selain itu, mereka juga gagal naik ke posisi tiga besar. MU mogok di posisi kelima dengan nilai 59.

MU memiliki poin yang sama seperti Leicester City di posisi keempat, namun The Foxes memiliki selisih gol lebih baik. Solskjaer menilai hasil ini menjadi pengingat agar mereka tak jemawa.

“Kami hanya harus menerimanya. Setelah menjalani laju positif, kami harus meninggalkan rasa kecewa dan bersiap menghadapi laga selanjutnya. Para pemain mendapatkan peringatan setiap hari. Kami sudah memberikan detail, dan sadar jika Southampton akan menjadi lawan sulit,” tutur Solskjaer.

Disadur dari iNews.id

Manchester United Southampton Liga Inggris


Loading...