MU Berpotensi Gusur Leicester dari Empat Besar Liga Inggris

MU Berpotensi Gusur Leicester dari Empat Besar Liga Inggris
Akurat.co
Editor: Malda Hot News —Senin, 13 Juli 2020 12:58 WIB

Terasjabar.id -- 

Leicester City terancam terlempar dari zona empat besar Liga Inggris usai menderita kekalahan telak 1-4 dari tim papan bawah Bournemouth, Minggu (12/7) waktu setempat.

The Foxes sebenarnya mengawali pertandingan baik dan berhasil unggul lebih dulu di pertengahan babak pertama. Adalah Jamie Vardy yang jadi pemecah kebuntuan.

Namun, tak disangka Bournemouth tampil mengejutkan di babak kedua. Empat gol balasan berhasil mereka masukkan ke gawang Leicester.

Gawang Kasper Schmeichel empat kali dibobol tuan rumah melalui Dominic Solanke (dua gol), penalti Junior Stanislas, dan gol bunuh diri Jonny Evans.

Kekalahan tak terduga di Stadion Vitality jadi kerugian besar bagi Leicester. Skuad arahan Brendan Rodgers terancam terlempar dari posisi empat besar Premier League.

Leicester saat ini berada di posisi keempat dengan perolehan 59 poin dan hanya unggul satu angka dari Manchester United yang berada satu tingkat di bawahnya.


Man United juga lebih diunggulkan finis empat besar dibanding Leicester. Vardy dkk masih harus menghadapi tiga tim kuat di Premier League musim ini.Leicester kemungkinan bakal tergusur dari empat besar jika MU berhasil menang dari Southampton dini hari nanti. Terlebih Man United bakal tampil sebagai tuan rumah di laga ini.

Pertama, Leicester harus menghadapi Sheffield yang tengah berjuang menembus Liga Europa. Leicester juga bakal menghadapi lawan berat di dua pertandingan terakhir melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Setelah melawan Soton, MU memiliki tiga pertandingan sisa yang terbilang ringan. Setan Merah akan menghadapi Crystal Palace, Leicester, dan West Ham United. Bisa dibilang laga terberat MU hanya saat melawan Leicester.

(jun/nva/CNN)

Leicester City Jamie Vardy Bournemouth


Loading...