Artis FTV yang Berinisial HH Ditangkap di Medan Karena Prostitusi Online Buka Suara

Artis FTV yang Berinisial HH Ditangkap di Medan Karena Prostitusi Online Buka Suara
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 13 Juli 2020 12:00 WIB

Terasjabar.id - Artis Film Televisi (FTV) HH yang ditangkap di Medan karena prostitusi online buka suara. Artis FTV cantik berusia 23 tahun itu digerebek personel Satreskrim Polrestabes Medan dari kamar hotel berbintang di wilayah Kota Medan bersama teman prianya, pada Senin (13/7/2020) pagi.

Kapolrestabes Medan Komisaris Besara Polisi (Kombespol) Riko Sunarko menjelaskan HH mengaku baru saja tiba di Kota Medan dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

"Tadi pagi kita mengamankan satu orang perempuan berinisial HH (23). Pengakuannya baru landing dari Jakarta kemudian menginap di salah satu hotel di Medan dengan temannya," kata Kombes Riko Sunarko di Polrestabes Medan, Senin (13/7/2020).

Penangkapan terhadap HH berawal dari informasi yang diperoleh dari mucikari yang menawarkan jasa artis ibu kota.

Dari kamar hotel HH tidak sendirian, seorang pria turut diamankan petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan.

"Saat diamankan HH ini bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan," bebernya.

Diketahui, polisi mengamankan seorang perempuan yang diduga artis Film Televisi (FTV) dari sebuah hotel di Medan bersama teman lelakinya pada Senin (13/7/2020) dini hari.

Polisi menggiring HH ke Mapolrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan.

HH tampak mengenakan jaket warna biru dan menutup wajahnya saat digiring menuju Unit PPA dengan menghindari awak media yang menunggunya.

Sosok HH yang disebut sebagai artis FTV tersebut sempat memunculkan spekulasi terhadap seorang selebgram yang pernah bersiteru dengan mantan kekasih seorang YouTubers Indonesia.

Namun polisi belum memberikan keterangan resmi terkait sosok artis yang diamankan dan kebenaran terkait dugaan prostitusi online.

Disadur dari Suara.com 

Artis FTV Polrestabes Medan Prostitusi Online Inisial HH


Loading...