Penyerang Persib Bandung Telah Mengikuti Tes Swab PCR Gelombang Kedua, Kapan Persib Bandung Latihan Bareng Lagi, ini Jawaban Esteban Vizcarra

Penyerang Persib Bandung Telah Mengikuti Tes Swab PCR Gelombang Kedua, Kapan Persib Bandung Latihan Bareng Lagi, ini Jawaban Esteban Vizcarra
(Persib Bandung : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 12 Juli 2020 12:26 WIB

Terasjabar.id - Penyerang Persib Bandung, Esteban Vizcarra telah mengikuti tes swab PCR gelombang kedua di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, Jumat (10/7/2020).

Vizcarra mengatakan tes ini sangat penting bagi para pemain sebelum memulai latihan bersama dan berkompetisi.

"Kami sudah lakukan tes swab dan kita tunggu hasil tes hari Senin. Saya pikir ini bagus untuk kita tahu sebelum kita di lapangan dan bagus untuk tahu semua, semoga lancar," ujar Esteban Vizcarra sesudah menjalani tes.

Soal latihan bersama, pemain yang pernah membela Semen Padang dan Pelita Jaya ini hingga kini belum mengetahui kapan waktunya.

Dia berharap latihan bersama bisa secepatnya dilakukan karena selama ini banyak keterbatasan yang dialami oleh pemain.

"Susah, ya, latihan sendiri, ya, beda sama tim, tapi kita program biar bisa tetap fit," katanya.

Soal Liga 1 2020 yang akan bergulir Oktober, pemain bernomor punggung sembilan ini mengaku sudah tidak sabar ingin beraksi.

Apalagi sudah hampir empat bulan, Vizcarra dan para pemain hanya melakukan latihan mandiri di rumah.

"Kita pengen cepat mulai karena susah ya latihan sendiri di rumah, kita ingin kumpul semua, latihan dan main. kita sudah kangen untuk main," katanya.



Disadur dari TRibunjabar.id

Persib Bandung Tes Swab Pandemi Virus Corona Latihan Liga 1 2020 Esteban Vizcarra


Loading...